Wednesday, October 21, 2015

[30-Day Book Challenge] Day 6: A Book that Makes You Sad

Kok di sini ditanya buku yang membuat sedih, tapi ada juga buku yang membuat menangis sih? Hm.... Sedih nggak harus nangis ya? Tapi kalo sedih biasanya saya nangis sih. Hehehe....

Berhubung buku yang bisa bikin saya nangis biasanya novel, buku yang bikin sedih ini, non fiksi aja deh. Buku yang nanclep banget di hati, bikin sedih. Ujung-ujungnya sempet nangis juga sih. Tapi justru bukan karena buku ini berisi tragedi. Bukan.

Ini dia bukunya.

Follow Your Passion.

Buku ini, seperti judulnya, berisi tentang motivasi untuk mengejar mimpi. Mengikuti passion.

Apa passionmu? Sudahkah kamu menemukan passionmu? Sudahkah kamu mengikuti kata hati?

Ah... Saya inget, saya baca buku ini di tengah perjalanan menuju kantor. Dan...itu bikin kaki saya beraaaat banget.

Iya, saya bukan tipe orang yang suka kerja kantoran. Pagi sampe sore duduk depan laptop, ngerjain pekerjaan yang itu-itu aja. Like a robot.

Sebetulnya sih, saya betah-betah aja seharian di depan komputer, tapi rutinitas yang gitu-gitu aja bikin saya bosen. Kadang kalo lagi boseeen banget di kantor rasanya pengen lompat-lompat, teriak-teriak, lempar meja.... Hahaha.... Nggak pernah bener-bener dilakuin sih. Cuma kalo udah sampe tahap kayak gitu, rasanya badmood parah. Untungnya sih akhir-akhir ini saya udah nggak pernah sampe ke tahap itu. Mungkin karena akhir-akhir ini saya lebih sering kerja sambilan buka web ini itu, jadi kalo bosen langsung mengalihkan dengan baca-baca komik misalnya.

Kalo pengen nangis karena kerjaan menggunung sih kadang masih. Hahaha....

Intinya, buku ini bikin saya sedih, karena saya belum bisa mengikuti passion saya.


PS. Besok saya mau mencoba kembali ke salah satu passion saya. Mohon didoakan lancar. Hehe....

No comments:

Post a Comment