Friday, October 16, 2015

[30-Day Book Challenge] Day 2: A book that you've read more than 3 times

Heemmm..... *mikir* Buku apa yang Ru baca lebih dari tiga kali ya? Komik sih kayaknya banyak. Hahahaha.... Oke, baiklah. Kita fokus di novel aja.

Buku yang Ru baca lebih dari tiga kali.... Kayaknya ini deh.



High School Paradise karya Orizuka!

Novel kedua Orizuka-nee yang Ru baca dan novel pertama Orizuka-nee yang bikin Ru mau ngoleksi karya-karyanya. Hehehe....

Tentang novel ini, Ru pernah bikin review juga tahun lalu gara-gara ikutan Orizuka Reading Challenge (yang akhirnya gagal terpenuhi, cuma bikin dua doang. Hahahaha). Jadi yang mau tau lebih jelas tentang buku ini bisa buka review saya. Ng... Mudah-mudahan aja isinya nggak cuma fangirling saja. lol.

Bukan, bukan! Ru bukan sengaja milih novel ini biar nggak nulis review lagi karena udah pernah nulis reviewnya. Ini aslinya malah bingung, udah pernah nulis review jadi enaknya nulis apa lagi tentang buku ini. Hahaha.... Tapi apa daya, Ru jarang baca novel ampe tiga kali. Sebetulnya Ru nggak inget juga tepatnya baca buku ini berapa kali, tapi Ru yakin nggak kurang dari tiga kali. Minimal 3!

Kenapa Ru bisa hobi banget baca novelet yang tipis ini? Karena ceritanya ringan dan simpel, tapi kesannya menyenangkan. Ru biasanya paling males baca cerita-cerita ala F4 (empat cowok populer di sekolah), tapi entah kenapa Ru malah suka banget buku ini. Bisa dibilang, ini karya Orizuka-nee yang paling Ru suka.

Udah. Bingung mau nulis apa lagi.



PS. Sid dan Lando punya saya ya. #oi

No comments:

Post a Comment