Wednesday, August 6, 2014

Mencari kerjaan pengganti RP untuk hiburan di kantor

Ru mau mulai berhenti nge-RP. Kenapa? Alasannya ada beberapa hal sih. Beberapa di antaranya: karena Ru jadi nggak produktif, malah RP-an mulu; karena TL-nya juga sepi; karena nge-RP (rasanya) banyakan pengaruh jeleknya buat Ru. Yah, pokoknya Ru mau jadi lebih baik deh.

Masalahnya (kalau bisa dibilang masalah), Ru kebanyakan ngabisin waktu dengan twitter. Wasting time banget lo, Ru! Yeah, emang.... Apa boleh buat, hiburan Ru di kantor cuma itu. Dan Ru bakal sangat amat bosen sekali kalo terus-terusan kerja doang (kerjaan yang Ru suka nggak termasuk. Tapi, hey, kerjaan apa yang Ru suka di kantor?), meski kerjaan lagi banyak banget.

Lalu sekarang Ru mikir, apa yang bisa Ru lakuin setelah Ru ninggalin RP. Untuk ngurangin main twitter dan membuang-buang waktu, sekaligus bisa bikin Ru makin produktif.

Dan...akhirnya Ru kepikiran buat nulis blog.

Nggak sih, ide ngabisin waktu dengan nulis sebetulnya udah dari awal ada. Bukan ide malah, tapi niat. "Ayo kita berenti twitteran dan perbanyak nulis diblog!" kira-kira begitu niatnya.

Tapi apa daya...pemikiran Ru yang cenderung random dan lompat sana sini ini bikin bingung waktu mau nulis. Nanti mikir "pengin nulis tentang A ah..." beberapa menit kemudian, "pengin nulis tentang B deh," lalu, "Ternyata C begitu toh? Jadi pengin nulis itu deh."
Kemudian hari pun berakhir tanpa saya menulis apa-apa, karena bingung yang mana yang mau ditulis duluan.


Tapi, akhirnya Ru memutuskan untuk tetep ngabisi waktu dengan ngeblog. Buka blogger. Nulis tiap bosen. Nulis apapun. Nulis yang biasa Ru tulis di twitter.

Jadi, bila nanti terjadi kerandoman isi blog, harap dimaklumi saja. Wahahahaha....


Oke. Tema yang ini udah selesai kayaknya. Intinya. Postingan ini adalah sebuah warning, supaya yang baca nggak bakal bingung kalau blog saya nantinya penuh tulisan random (aamiin penuh).

Udah. Abis ini mau coba nulis postingan yang 'serius' dulu (nggak random). Semoga bisa.

No comments:

Post a Comment