Sunday, September 19, 2010

*kabur dari tugas malah nulis entry*

Current mood: maleeeeeeees DX
Current music: Kagayake, motto

Halo semuanya~ Besok udah mulai masuk sekolah lagi... Mulai PPL lagi.. Huhu..
Ru mestinya sih sekarang bikin RPP, tapi beneran malesssss banget. Gyaaa~ Gakkou e ikitakunaiiiiiii DX

Okeh, lupakan RPP sejenak.. (ga tau kalo keterusan.. *dikemplang*)
Pengen curhat ah... apa ya? Hm...

Oh iya, Ru pernah cerita kalo Neechan mo ngirimin butainya PeaceMaker kan yah? Uda Ru tungguin sebulanan, ternyata Neechan blom ngirim juga.. Katanya sih sempet ada masalah administrasi ato smacamnya gitu, terus dari kmaren dia emang sibuk banget sampe ga tidur beberapa malem. *geleng2 kepala* Yah, sepertinya Ru masih harus menunggu.. Nggak apa2 deh...

Kmaren Ru baru nonton Tenimyu DL 7th! XD Senangnya melihat para 1st cast. Ga berubah sama sekali mereka. Kangeeeeeen~~~ Abis ntu Ru jadi ngabisin waktu nonton beberapa tenimyu laen. Btw, btw, nonton sendirian emang kurang seru. Hiks.. Kmaren ada ade (cowo) yang ikut nonton bentaran sambil Ru tunjukin "ini si A lho, ini si B" (ade Ru baca komiknya), tapi sepertinya nggak terlalu tertarik, jadi nonton sendiri.. TT^TT

Oh iyaaa! Sebelom nonton Tenimyu, Ru abis nonton One Piece lagi, berhubung DVD One Piece punya kembaran Ru, Nana, blom Ru balikin XD Terus, terus, mulai deh ber-fangirling dengan Zoro lagi. Wkwkwk... Terus, Ru yang lagi doyan2nya ngeliatin (lebih tepatnya dengerin suara) seiyuunya Zoro, Nakai Kazuya-san, akhirnya nonton Tenimyu.. Tapi kok tiba2 Ru ngerasa Kane mirip ama Nakai-san yah? XD;

Nakai-san


Kane

(ga punya gambar Kane & Nakai-san, boleh nemu di google, males nyari yg laen)

Tentunya Kane versi gantengnya~ Nakai-san versi tuanya~ *dikeplak Nakai-san* Dan Nakai-san mukanya lebih bulet..
Ng? Nggak mirip? Yah, mungkin lebih ke auranya kali ya? Aura tampang2 cool tapi aslinya 'rada2' *ditabok* Tapi gara2 itu, sukseslah Ru anteng ngeliatin Kane selama DL 7th XDD (berhubung nggak ada Piroshi ato Fukkii)

Ngomong2 soal Piroshi... Er..ga usah diomongin aja kali yah? Ntar keterusan. Wahahaha... Ah, intinya baru2 ini dia muncul di Kaisouken no Onna episode trakhir (tapi Ru blom nonton gara2 diaplotnya di MegaVideo! Ru ga bisa nonton dari situ. Bufferingnya parah DX). Dan dari hasil nge-search random di twitter, Ru nemu gambar ini...

Piroshi potong rambuuuuut!! XDDDD Dan juga mencukur jenggot alusnya. Fufu~
....
Pengen nonton... T^T

Ya udah, mesti bikin RPP beneran nih... ==

7 comments:

  1. Piroshi potong rambuuuuut!! XDDDD Dan juga mencukur jenggot alusnya. Fufu~

    hanya ini yang saya paham selain Kane di atas.
    LOL dia jadi ganteng pisannnnn~

    ReplyDelete
  2. LOL.
    Emang.. Jadi ganteng lagi tu anak abis jenggotnya dicukur XD
    Kmaren di Death Rising masih ada jenggotnya ==

    Btw, Naoyan masih kalem2-terijime aja yah? *baru inget kalo ngincer Naoyan juga* XD;

    ReplyDelete
  3. sejak dia pindah agensi, makin mengganteng aja memang.
    Naoyan di DL7th sih ikutan bersandiwara waktu ultah pemeran Akaya, tapi baik banget.

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. Tapi perannya karakter nyebelin mulu (tapi jadi menonjol XD)..
    udah liat yang itu. Hehe.. Emang dia tipikal terijime sih, bukan yang mengijime XDD

    ReplyDelete
  5. hoo ada tho
    Btw dan nonton Nintama Musical? Ngomong mereka kecepetan. banyak kag ngertinya drpd ngertinya T_T

    Wah seiyuunya cakep boo wehehehe

    ganbatte buat PKL dll nya

    ReplyDelete
  6. Ada tho apanya Neesan?
    Aku blom nonton itu. Ada dmn??

    Wahaha.. Ganteng c ga ganteng2 amat.. Tp lumayan lah.. Keren,walopun kalo lagi kumat suka aneh juga XD

    Un,ganbarimasu.. (keknya ngajar bneran hri ni T.T)

    ReplyDelete