Friday, June 25, 2010

Tomo..dan Tumbling..

Maido~ Ini Ru yang lagi heboh nemu berita kalo dari tanggal 15 kemaren Butai Peacemaker nya Blue Shuttle dirilis ulang. Tapi berhubung (kayaknya) dijual di axle doang, sepertinya ga nerima pembelian dari luar Jepang (dan lagi Ru blom punya duit.. Orz)... TT^TT

Oh ya, sekarang Ru lagi pengen ngomongin Tomo.. Yanagishita Tomo.. Sebelumnya..
Warning: spoiler tersirat buat yang belom nonton Tumbling ep 5.. (itu juga kalo pemahamannya tajem & ngerti apa yg Ru maksud *lirik kembaran Ru*)

Malem Kamis kemaren, Ru tiba2 iseng & lagi pengen ketawa2. Akhirnya Ru buka2 blog-nya Nei, buka2 fanfic2 lama tentang Tenimyu Family. Ternyata ada beberapa yang baru & blom Ru baca toh. Tapi baru Ru simpen doang kemaren, lom sempet Ru baca juga Nei. Tar kalo udah Ru baca, Ru komen deh :D

Nah, apa hubunganya penpik Nei ama yang mau Ru omongin?
Hm.. Jadi, pas buka2 itu, Ru sempet baca2 juga lagi kan tuh walopun nggak semuanya. Terus, Ru inget deh penggambaran Nei tentang Tomo di situ: fukubuchou yang suka caper sama cowok cakep dan selalu bawa2 uchiwa bergambar uler kadut.

Abis baca itu sih Ru nggak gimana2.. Tapi, kemaren Ru nonton Tumbling ep 3-5..
Nonton ep 3.. masih biasa aja..
Nonton ep 4.. hm...kok..?
Ending ep 4.. er.... Masaka???
Nonton ep 5.....
SIIIIING~~~

Seperti biasa, seperti kebanyakan dorama Jepang lainnya, Tumbling juga selalu sedih di tiap episode. Nonton ep 1-3 sih Ru sedih, tapi nggak ampe nangis. Ep 4 sukses bikin Ru nangis. Wkwkwk... Terus, pas ep 5.........

Ep 5 itu fokusnya ke si Tomo. Sedih sih sebenernya.. Tapi, pas nonton ep itu, tiba2 aja... PLOP! Ru kembali ngebayangin Tomo dengan uchiwa uler kadutnya. Sebetulnya sih beda bangetbangetbanget. Image Tomo di situ kalem gituh. Tapi pas ep 5 itu bener2 bikin Ru ngebayangin dia dengan uchiwanya. Wkwkwkwk..

*pats Tomo* Maap ya Tomo.. Nggak, bukan kau yang salah kok.. Bukan aktingmu yang salah kok.. Ng..Peranmu mungkin.... *ditabok*

Akhirnya, walopun tu episode cukup sedih, Ru sama sekali nggak bisa nangis, malah tiba2 pengen ketawa ngakak. Euh.. Sepertinya hanya saia yang bisa mengerti alesannya. XD;;

Okeh. Selese. Maap dengan entry ga penting tentang orang nggak penting ini... *ditabok Tomo*

Oh iya, nggak ada yang mau beli DVD Butai Peacemaker?? *masi ngarep*

10 comments:

  1. mau beli karena ada Piroshi jadi Susumu/Ayumu kan? ~griiin~

    Tomo di fanfic gw itu imej dia di Takumi kun dan tenimyu. kalau tumbling. . .wait, di majalah yg ada tumblingnya dia jg nempel kemana2 kok, daito shunsuke, yamamoto yusuke dkk.

    ReplyDelete
  2. Betul sekalii~~ Ada Naoyan juga~ (eh, ada Genki juga yah? Di photoset yg Ru temuin ga ada Genki nya soalnya..)
    Ru uda ngincer dari taun lalu, tapi nggak pernah nemu.. DX

    Wkwkwk... Exactly! XDDDD
    Nei blom nonton Tumbling kah?

    ReplyDelete
  3. Genki bukan tokoh utama sih, waktu itu belum terkenal.
    kalau mau lihat Genki ya di Yoshitsune.

    belum, ngalah dulu sama tenimyu dan sunanare.

    ReplyDelete
  4. Oo...
    Yoshitsune butai juga kah?

    Ho~ Kalo gitu, tontonlah ntar. kayaknya kau bakal demen X3

    ReplyDelete
  5. iyo, cuman bukan axle kayanya, dia jadi wakasama (yoshitsune) ya biasa, pemain pendukungnya anak2 tenimyu.

    bakal doyan mempairing daito shunsuke dg tomo, mungkin. /plak.

    ReplyDelete
  6. Kalo gitu dijamin doyan Tumbling~ *grin*

    Wkwkwk.. Seneng deh kalo nonton sesuatu trus nemu anak tenimyu nyempil XD

    ReplyDelete
  7. GW BELON NONTOOONNNNN~~~~
    malah tadi lanjutin nonton voice dulu~ huhuhuhu
    gw komennya kalo udah nonton aja de... untung baru baca atasnya doang td~

    ReplyDelete
  8. Kufufufu~
    Tapi kayaknya kmaren pas Ru sms kau uda ngerti ya Na? Hehehehe...
    Nana~ beliin DVD Peace Maker~~

    ReplyDelete
  9. hyahahahaha....
    ya gak terlalu peduli sih apa yang tomo peranin juga...
    yang penting dia propesional aja sebagai seorang artis...
    aktingnya hebat kok tomooo...*lirikan penuh pengertian XDD*
    TAPI TOLONG YAAH...
    JANGAN BENARAN AMBIL SHUNSUKE SAYA...*sujud di depan tomo*
    *diinjek*

    pokoknya saya lanjut lagi dulu deh(belom selese nontonnya XD)
    *tarik shohei & shunsuke*

    ReplyDelete
  10. Wkwkwk...
    Iyah, dia sangat profesional, kok. Terutama untuk peran itu memang.. *ngangguk2 setuju*
    Wkwkwk...

    Ru juga blom dapet yang baru tauuuuu~~ Mintaaaaa~~~

    ReplyDelete