Wednesday, June 30, 2010

Random fandom~


Current mood: happy
Current music: Fukeki Omoi

Doumo~ Doumo~ Hari ini Ru mo ngomongin fandom lagi nih. Hehehe... *nyengir lebar* Harap dimaklumi.. Semester depan Ru nggak yakin bisa ber-fandom-ria soalnya.. ==;

# Tokimeki Memorial Girls Side
Dari kemaren, Ru lagi sibuk maen Tokimeki Memorial Girls Side 3rd Story *tunjuk2 gambar atas*. Seperti biasa, awal main Tokimemogs ini, Ru pasti bingung mo ngincer siapa duluan. Setelah ngicer pasangan triangle love "Arashi-Junpei" & "Tamao-Seiji" tapi gagal dapet ending mereka, akhirnya Ru pindah jalur ke pasangan "Ruka-Kou" dan tadi dapet endingnya Ruka~~ Yaaaay~~ \(^o^)/ Tapi sebenernya yang Ru incer Kou sih.. Gara2 salah di tengah jalan & keburu kesave, ya udah Ruka aja dulu deh. Tadi lagi nyoba dapetin yang Kou, eh batre NDS nya abis.. ==;

Terus, kemaren pas maen ke LJ community nya tokimemogs, Ru donlot "Tokimeki Memorial Girls Side 1st Love & 2nd Kiss Drama & Image Songs". Di situ ada chara theme, monolog drama, & chara song para secret chara: Komori Taku, Tendo Jin, & Majima Tarou. Sayangnya Aoki Chiharu nggak ada!! Huweeee~~ TT^TT

Dan pas Ru dengerin monolog drama nya Taku, Ru jadi senyum2 sendiri. Yappa Taku kawaii~~~ Apalagi dengan Aomori-ben nya. Ru suka banget deh denger dialog yang beda2 gitu~~ XDDD *hagu Taku*



# Fukkii
Semalem Ru juga sempet buka blog Fukkii, terus katanya dia abis rekaman character song barunya Belphegor!! Yaaaaayy~~~~ Mauuuuu~~ Judulnya Bloody Prince. Wew, mantep deh. Katanya yang sekarang ini agak rock gitu. Wah, beda jauh tuh sama kemaren yang slow2 menyeramkan gitu. Pengen cepet2 denger~ X3

Terus katanya game 絶対迷宮グリム juga bakal ngeluarin character song. Di situ Fukkii jadi Muma (夢魔). Suaranya sejenis sama suara Bel, cempreng2 gitu. Karakternya juga kira2 sama, tampang licik-jahat-lucu gimanaaa gitu (apa coba XDD). Kayaknya dia lebih sering ngisi suara karakter yang model gitu. Zead di Danzai no Maria juga sama tipenya, cuma kesannya lebih kawaii, kenkanakan.. X3

Oh iya, ngeliat Fukkii dengan baju ini...


Betul2 ngigetin Ru sama Abe nya G.Addict..* tunjuk2 co berkemeja putih di bawah*



# Piroshi
Yeah, yeah.. Ru ngomongin Piroshi (lagi) juga.
Dari kemaren Ru donlot tokusatsu lama (taun 2005 ato 2006 gitu). Judulnya Bio Planet WoO. Modelnya kayak Ultraman gitu, ngelawan alien gede. Kenapa Ru donlot ini tokusatsu? Pastinya karena ada Piroshi nya. Wkwkwk...

Piroshi bukan jadi tokoh utama sih. Dia temennya si tokoh utama. Ampe episode 3 dia muncul terus, eh tiba2 akhir episode 3 si tokoh utamanya pergi ninggalin Piroshi gitu. Pas Ru donlot ep 4, yappari dia nggak muncul... ==; Tadinya udah males, tapi Ru yakin Piroshi bakal muncul lagi entah di episode berapa, dan lagi, pertarungan monsternya geblek banget! Bener2 tokusatsu konyol deh. Lebih kayak lawakan jadinya. Wkwkwk.. Lumayan deh buat ketawa2.

Eh, pas episode 6 Piroshi muncul lagi dan asli tuh episode geje banget! Gaya Piroshi di situ geblek banget, bikin Ru ketawa2. Sok pahlawan gitu deh. Wkwkwk... Sukses deh Ru ketawa2 nonton tu episode walopun bete juga gara2 sinetron banget (nggak ketemu2 gara2 beda waktu dikit!). Dan akhirnya Ru mutusin buat lanjut donlot tu tokusatsu konyol lagi...

Yosh, sekian fangirling hari ini. Maap Ru nyepam dengan ber-fangirling mulu~ XD

11 comments:

  1. ahaha kupikir aku udah cukup otaku, tapi ternyata aku ga paham baca entry ini xD

    ReplyDelete
  2. Wakakak.. Maaf Kak. Sepertinya bukan Kakak yang bermasalah, tapi 2 orang yang aku sebutin di atas emang bukan orang terkenal, makanya nggak heran kalo Kakak nggak kenal XDDDD
    Tapi kalo game-nya terkenal lho, Kak! Otome game sih, love simulation game gitu. 1st Love sama 2nd Kiss nya sih ada di PS2 juga kalo ga salah.. ^^

    ReplyDelete
  3. hahaha udah lama ga maen ps... xD

    tapi tokimeki memorial aku sering baca dari animonster ^ ^;

    ReplyDelete
  4. He-eh, emang game terkenal banget sih. Otome game paling laku kayaknya.
    Aku juga uda ga pernah maen PS Kak.. XD Sekarang maen NDS (hasil patungan ama ade, tapi jadinya ga bebas, mesti ganti2an & bagi2 slot ==; )

    ReplyDelete
  5. yang atas itu game apaan nee? o.o

    ReplyDelete
  6. Wah Ru dpt drmn Tokimeki memorialnya? uwaaa enak XD dl pas masih SMP maw bgt pengen bs maen tuh game X3

    ReplyDelete
  7. Fiki-chan>> game love simulation gitu.. Jadi ceritanya kita mainin jadi cewe, anak sma. Trus ntar bisa kencan2 gitu deh..

    Zuna>> di LJ ada tuh.. ^^ *tunjuk2 link di atas*

    ReplyDelete
  8. ternyata lw beneran mirip sama temen gw yang namanya ruru juga ==;
    dia juga lagi asik nge-otome game. dan lagi mainin game yg sama kayak lw ==;

    gambar g-addict nya cakep btw XDD wakakakak

    ReplyDelete
  9. Wkwkwk... Wajar Na kalo pecinta otome game lagi pada sibuk maen game ini. Masalahnya ini baru keluar XDD Lagian ni game pan terkenal banget. Buktinya di beberapa manga sering keluar tapi dipelesetin XD

    Dasar.. G.Addict apa Terashima nya doang? Wkwkwk...

    ReplyDelete
  10. nggak kooookkk~ saya kan suka yuki jugaaaa "3") dia kawaii XDD *tendang2 yuki*

    ReplyDelete
  11. Parah, Leader ditendangin XDD
    Oia, Ru nemu foto Yuki lucu di blog Mamo X3

    ReplyDelete