Friday, May 22, 2009

Punya kembaran itu...

Nyahaha....
Ru bener-bener ga ngerti mesti sebel ato mesti ketawa. Abisnyaaaa~ Ru bener-bener-bener-bener ngerasa kayak punya sodara kembar nih jadinya.
Ru uda pernah cerita soal N4-chan sebelumnya kan? Iya, dia tuh orang yang ultahnya bareng ama Ru (walopun dia lebih muda 1 tahun), golongan darahnya juga sama... trus, sifatnya mirip.
Kita juga sering banget mikirin hal yang sama.
SERIU~S deh, brasa punya sodara kembar banget.

Tapi kadang hal itu nggak enak...
Contohnya tadi...
Ru mau ganti foto di facebook, mo Ru ganti foto Hiruma yang lagi senyum manis. Udah Ru cari2 deh tuh mangascan, ampe sempet liat komik dulu, itu chapter berapa. Abis itu, Ru crop deh.
Eh~ Pas Ru mau pasang & ngecek facebook..... MASA SI NANA UDA PASANG DULUAN FOTO ITU!!!
Nyuuu~~ Na-chan.... cape deh... ==;;;

12 comments:

  1. Wehehehe, punya pemikiran yang sama ampe pas masang poto juga sama XD XD Ya udah, pasang yang laen aja ^^

    ReplyDelete
  2. ahaha.. itu lah ada enak dan gak enaknya^^ tapi anggep aja memang saudara kembar :) jadinya memang sih mungkin kadang ngerasa cemburu, gak adil atau merasa bersaing.. tapi dia juga yang mungkin paling mengerti Ru apalagi kalo Ru ada masalah^^

    ReplyDelete
  3. Iya tu~ *manyun*
    Pan kita berdua emang lagi suka2nya ama Hiruma..
    Tapitapitapi... kan Ru duluan yang cerita soal gambar Hiruma yang senyum manis itu.. *cemberut2*
    Ga jadi ganti gambar d.... ==;

    ReplyDelete
  4. Zuna>> iya sih.. Emang awalnya kita cuma ngerasa lucu aja punya tanggal ultah yang sama. Tapi yang bikin kaget tuh bener2 pas lagi kul. Masa kita nggak sengaja ngelakuin hal yang SAMA PERSIS. Sejak saat itu kita makin sadar kalo kita emang banyak banget miripnya.
    Adik kembar yang merepotkan~ ==; *digetok Nana*

    ReplyDelete
  5. wahahaha krn sifatnya sama kali say
    bukankah asik punya sodara kembar seperti org yg skrg mejeng jd latar belakang MP U? ehehe

    ReplyDelete
  6. punya kembaran yah?

    ho... minta email FB-nya!

    ReplyDelete
  7. wah,,keren bnget klo nana-san bisa samaan ama nee,,o.o sugeeee~

    ReplyDelete
  8. Neesan>> iy c,enak & sbtulny seru cz byk hal 'aneh' yg tjadi. Hehe.. Tp kdng2 bs jd mnybalkn jg y... ==

    Zeppy>> yusa.haruna@gmail.com. Add yh~ XD

    ReplyDelete
  9. Neesan>> iy c,enak & sbtulny seru cz byk hal 'aneh' yg tjadi. Hehe.. Tp kdng2 bs jd mnybalkn jg y... ==

    Zeppy>> kembaran bda 1thn ^^;
    yusa.haruna@gmail.com. Add yh~ XD

    ReplyDelete
  10. Fiki-chan>> iya.. Dia lbh cpt 2 mnit bwt ngeaplot tu gmbr.. ==

    ReplyDelete
  11. ngek.. aku kira nee punya kembaran beneran.. XD
    wah seru yah sehati... :D

    ReplyDelete
  12. hehehe... bukan kembaran beneran, tapi emang mirip c (bkan mukanya, klo muka, beda jauh) XD;;
    Iya, seru sekali... Hihihi..

    ReplyDelete