Monday, March 9, 2009

Rajio Futago Densetsu in SMOJ

Current music: Hanekaesu Yuuki ~ ON/OFF (lucu bgt c ni lagu,aplg liat si kmbr joget2 pke lagu ini XDD)
Current mood: happy, tp aga sebel c..

+++++(Nulis pke HP)+++++

Malem minggu kmrn Ru nemu video rekaman pertama Rajio Futago Densetsu. Nfufufu.. Snangnya~ X3
Tu acara kan sbnerny hari Rabu kmaren,jam 8 mlm (wktu Jpn) & Ru bru tau jm 10an (gara2 staff ny tlat bgt ngepost blog Kazuya!! DX Tp salah Ru juga c cz Ru ga ngecek bagian info..). Pas jm 10 tw itu, Ru lgsng buka lappie, eh, site ny ud g bs dibuka! Ru lgsng ngedumel2 tu smaleman! Eh,pas buka bagian info lg pas hri Sabtu,tnyata uda ada link baru nya! Yay~ XDDD

Nfufufu~
Video ny lucuuuu bgt!! XDDD
Tp sayang,macet2.. Trus ga bisa didonlot pula.. Huhuhu... TT^TT
Ada yang taw cara donlotnya??

Suara Kazu lg serak di situ. Abis demam gara2 serbuk bunga katanya.
Kata Nao, "suaramu aneh!"
Hihihi...

Terus2.. Dua anak baka itu joget2 pas disetel lagu Hanekaesu Yuuki! Bakaaaaa bgt!!! Trutama si Kazuya. Aitsura ga suki da!! XDDD
Kazuya uda sakit2 gt masih napsu aja jogetny. Ampe pas uda slese,dia batuk2 sendiri. Dasar.. Daijoubu,Kazuya? *elush2*

Pas bagian tantangan buat ON/OFF jg lucu! Ada 5 tantangan. Ru lupa apa aj tantanganny. Pokoknya kalo salah,ada aja yg diambil.
Tantangan pertama Ru lupa apa,tp mrk kalah,trus botol minuman mreka diambil. Untungnya gelas Kazuya ga diambil. Kazu langsung bilang, "uwaah,yokatta!" terus minum dari gelasny. Kasian bgt kalo suara uda kayak gt tetep ga dapet minum XD

Pokonya mreka kalah di semua tantangan. Pas kalah di tantangan kedua, headset mereka mati (Nao heboh bgt dsni XD). Ketiga, er.. Apa yah? Lupa.. XP
Yg keempat kalah,staff pada pergi semua,tinggal beberapa orang. "Sepi ya.." kata Kazu XD
Yg terakhir tu mreka mesti ambil kartu dari kartu yg uda dikocok,makin lama harus makin besar,tp ternyata mereka kalah lagi! XDD Akhirny lampunya mati!! XDD Kasian.. Wkwkwk.. Tapi ternyata si kembar masih lum puas. Kata Nao,"ayo coba skali lagi!" Akhirny Kazu nyoba ambil lagi. Tp beberapa kali ngambil juga kalah. Terus Kazu stress! Wkwkwk.. Asli tampangnya lucu banget banget banget!!!! Kyaaaa~ Kazu!! XDDD

Yang lucu lagi pas ada email yg nanya ttg valentine. Pastiny yang sering dapet coklat & love letter si Nao. Terus..
Nao: kan sekolah kita pas SMA beda..Kazu di skola cowo.
Kazu: Ga!! SMA ga ada hubunganny! SMP!! *ngomong dgn napsunya*
Waktu SMP,kouhai dari klub voli manggil aku. Dia ngasih fan letter..love letter. Waktu itu aku pikir, "snangnya",tapi anak itu bilang, "tolong kasih ke Naoya-kun!"

Nyahaha... Kasian banget kau,Kazu XDDD
Pas Kazu crita soal itu, Nao ketawa2 agak malu2 gt. Kyaaaaa!! Ketawanya Nao lucuuuu!! Manis banget!! XDDD

Ru betul2 klepek2 deh liat video itu!
Ano baka futago ga DAIIIIISUKI!!! XDDD


Udah ah.. Cape.. Panjang banget ngetik di HP. Wkwkwk... Abisnya Kazunyan punya Ru lagi dipake ade sih...

PENGEN DONLOT VIDEO ITU!! DX

1 comment: