Tuesday, March 17, 2009

Kalo Ru & Zha Ngomongin ON/OFF

Pasti pernah dong berantem sama temen waktu ngomongin ichiban masing2?
Kalo Ru ama Zha... Hwehehehehe..... Beginilah Ru ama Zha kalo lagi ngomogin si kembar...

Ru: Zha, ternyata temennya Yuu-neechan rata2 pada suka ama Naoya lho.
Zha: Ih, ternyata seleranya pada jelek ya?
Ru: Yee, berarti selera lo juga jelek dong?
Zha: Emang.
Ru: Dasar.. Tapi kan Naoya cakep..
Zha: Jelek tau! Cakepan juga Kazuya!
Ru: Nggak! Cakepan Naoya! Kazuya emang imut, tapi kan Nao lebih keren.. Cool..
Zha: Cool apaan? Mendingan juga Kazuya yang asik..

dst...
dst...

Wkwkwk.... Ni sebenernya berantem ato apa yah? Terus, sebenernya yang naksir Kazuya siapa, yang naksir Naoya siapa sih? Nyahahaha....
Tapi, tapi... Sebenernya setelah kita pikir2, kita emang terbalik tau naksirnya. Ru kan awal2nya suka ma Kazuya gara2 ngeliat Kazuya tuh kalem... Terus si Zha juga naksir Naoya gara2 liat Naoya tuh konyol banget... Tapi ternyata........... TERBALIK SODARA2!! Asli si Kazuya ancur banget & si Naoya tuh aslinya cool... ==;;

Selain itu....
Zha sukanya cowo pake clana hypster sedangkan Ru sukanya yang pake clana di pinggang (Kazu pake clana hypster, Nao di pinggang). Zha lebih suka kalo baju lengan panjang tu digulung, Ru nggak suka (lengan baju Kazu suka digulung, Nao nggak).

Er.. apa lagi yah? Perasaan banyak deh..
Intinya sih, ichiban kita ketuker deh kayaknya...
Tapi. tapi, uda ga bisa dituker!!
Ru uda naksir beneran ma Kazuya & Zha naksir ma Naoya!
Ya udahlah... Nyahaha... XP

5 comments:

  1. Huihihi, biarkan mereka berdua bersatu dan hidup bahagia sebagai 'pair' *dihajar panci*

    Hawhawhaw, c mending, kuw lemah ma cowk keren bermegane tapi koleksinya cowk cjantik nan anggun.

    VOTE 4 ADHEK!!

    ReplyDelete
  2. Ru..
    Mank cakepan kazu tw..imutan kazu..kakkoiian kazu..
    Nyao kn norak,wkwk,

    ReplyDelete
  3. Rey>> *getok Rey*
    dasar.. jadi kau maonya yang mana?? ==;

    Zha>> oh gitu Zha.. Yawda sih klo uda ga mao ama Nyao.. Buat Ru aja dua2nya.. XDD

    ReplyDelete
  4. enak aja....
    masa nyao diduain ma adeknya sndiri c..??
    ga rela..huks...
    mending nyao diempatin ma yang laen...*Loh*

    ReplyDelete
  5. Yeee... najonk!
    Biasanya juga kau yang bilang mo ma dua2nya.. ==;;;

    ReplyDelete