Monday, January 5, 2009

[Translate] ☆毎日がON/OFF☆ (Kazuya 04-12)

Minnaaa~ Kazuya to banana ga suki na Ru desu~

Lha, apa hubungannya Kazuya ama banana? Hwehehe.. Kmaren pas jajan beli snack rasa pisang gitu.. Jadi inget Kazunyan... Dia kan keknya juga suka pisang tuh. Beberapa kali foto ama pisang XDD

Btw, Ru mo hiatus dulu nih.. Soalnya mesti UAS.. (;_;)

Sebelum hiatus, mo ngepost translate blog Kazuya dulu deh.. yang mau liat translate blog Naoya yang sebelum ini bisa liat di sini...

Yak, blog Kazuya, douzo~

========

Lagi-lagi sudah lama....

04/12/2008

Konbanwa  

Orang yang bahagia karena berada diantara para sahabat, otouto-Kazuya desu( ̄▽ ̄)♪

Yah, sebenarnya ini cerita kemarin, tapi, setelah sekian lama, akhirnya bisa bertemu dengan para anggota Fuuma lagi♪
Hal itu tak salah lagi, benar-benar menyenangkan (>ε<)!! 
Kalau memikirkan bahwa kami bertemu  setahun yang lalu, rasanya setahun itu benar-benar cepat.
Semuanya sama sekali tidak berubah, tertawa dengan nakal [?], aku sangat suka sekali teman-teman seperti mereka (●^o^●)  
Di hari OFF selama 2 hari kali ini, kami hanya makan bersama saja, tapi selanjutnya kalau jad
wal kami cocok lagi, aku ingin pergi bermain.. (u_u)o

Foto: orang-orang yang menghabiskan waktu yang menyenangkan tadi!

Dari kiri atas: Yashiro-sanAtsushi-kunAniki(Takayama-san) kiri

Bawah: akuHiro-kun

Yang termuda diantara semuanya (ketawa).

Kameramannya adalah pasangan yang lewat di kawasan Shuukoku yang kami mintai tolong dan mau mengambilkan foto ()
Terimakasih!!

Biar bagaimanapun, inilah kami yang dipotret (ketawa).

Begitulah hari ini ♪

 

Eits?! Terakhir, di blog yang aku tulis sebelumnya, butainya 綿屋-san “FAMILY Kizuna” aku tulis “FAMIY Kizuna”...

Seharusnya

“FAMILY Kizuna”

( ̄▽ ̄)


maaf..  

綿屋–san, maaf m(__)m Aku introspeksi diri (ρ_—)o  [lucuuuu!! XDD]

Baiklah, hari ini pun aku undur diri dengan keadaan seha~t!!!!! [halah, “genki ni shitsurei itashimasu” diartiinnya aneh banget XD;;]

=========

Nyuu~ okeh deh. Ru mo hiatus.. Paling2 ntar klo sempet bakal OL lewat hp.. hwehehe...

Jya, nyaa~

5 comments:

  1. SMANGAT UASNYA YAAAA
    XD

    *pakein Totchi ma MamaShinya kostum cirlider+pompom bwat smangatin neechan*

    ReplyDelete
  2. LuchuLuchuLuchu.. Kazuyan luchu.. >///<
    Hei, hei, semangat Uasnya Sis!! *toss*
    Btw, ktemuan ma anak Fuuma kenapa Djeung Yut ma Bang Gaku ga diajak?

    ReplyDelete
  3. Mgkn Gaku & FuruYu lg sibuk..
    Yg aq bingung justru knp Nyaoya g ad dstu yh? ==;

    ReplyDelete
  4. ruuu~!!!

    wkwwk..
    kbiasan kazunyan...
    slah nulis...*nyaoya juga c*
    hheee~

    ReplyDelete
  5. @Ru: nyaoya nya kan lagi amaguw..hhe..XXDD

    ReplyDelete