Monday, December 1, 2008

Nyuuu~ o(TωT )

mood: bete, males..

music: White Feather - On/Off

(Nggak taw knapa, dari kmaren lagi demen ngomong 'nyuu~' nih..)

Sebel!! Masa kompie Ru rusak  。・゚゚・(≧д≦)・゚゚・。

Rusaknya bener2 parah. Suka nge-hang gitu... Uda gitu klo di-restart pun tetep aja nggak bisa!! Hik.. hik.. o(;△;)o

Yah, sebenernya sih salah Ru juga... Uda kepenuhan tuh kompie. Makanya!! Ru butuh HD eksternal secepatnya!! Mana data2 semua di situ. Smoga Ru bisa nyelametin data2nya! Foto2 para bishie yg uda Ru kumpulin slama ini... video2... Klo ampe ilang.. YADA!!!! (°Д°;≡°Д°;)

Keknya Ru & Saa karma beneran nih gara2 kmaren pas bikin kaiwa sok2an video & gambar dll ilang gara2 virus. Kmaren masa flashdisk nya Saa ilang gitu deh.. Eh, skarang file2 Ru juga terancam... Huhuhu... (_ _。)

Oiah, besok Ru mesti presentasi TBP. Yapz! TBP. Haha.. Malasnya....

Yawda, mesti siap2.. *pake laptop*

Jya, nyuu~ (T_T)

24 comments:

  1. backup donk kak!
    tiap bulan nova pasti beli DVD buat ngcopy data XD

    inget bgt kata" temen nv,
    YOUR DATA IS YOUR SOUL. XD

    ReplyDelete
  2. Hahahaha... betul juga tuh kata2nya XD

    Masalahnya, kompie ku ga ada burning-annya.. T_T
    Ntar, kumpulin duit dulu deh...

    ReplyDelete
  3. pake flashdisk,
    terus diburn di rental.
    *kasus nova=diburn di rumah temen biar gratisan*

    Kak Ru!
    change relationship jadi sister donk XD

    ReplyDelete
  4. Kompie-ku suka eror.. Dari kmaren flashdisk g bisa masuk T_T *getok2 kompie*

    Okeh... XD

    ReplyDelete
  5. gantiin!
    hape nova ga maw ngegantinya!
    *banting hape*
    *pungut lagi*
    *setel lagu Kiseki - alice nine*

    LHO? XD
    *manja, digetok*

    ReplyDelete
  6. gantiin!
    hape nova ga maw ngegantinya!
    *banting hape*
    *pungut lagi*
    *setel lagu Kiseki - alice nine*

    LHO? XD
    *manja, digetok*

    ReplyDelete
  7. Uda aku kirim request buat ganti kok. Tinggal di-accept.
    Kiseki? kirain lagunya GReeeeN ^^;

    ReplyDelete
  8. YAY.
    thx sista!!
    *kisu" pipi*

    ga taw neh, nyetel ndiri.
    xp
    arisu sih musiknya kalem ke arah ceria,
    gajet diantara angst+rock,
    kalo diru bikin sakit kuping bwat yang ga biasa XD

    ReplyDelete
  9. ^^

    Kalo aku sih kurang tertarik ma musik.
    Suka dengerin, tapi biasanya nggak peduli siapa penyanyinya. Pokoknya klo enak di telingaku, ya suka. ^^;
    Klo lagu Arisu cuma pernah dengerin 1, tapi nggak terlalu dengerin juga, jadi nggak tw. ;p
    Klo lagu Gajet blum pernah denger..
    Diru uda denger beberapa, tapi yang 'nyangkut' di telingaku cuma Garden doank. Jangan tanya knapa karena aku juga nggak tw ^^;;;;

    ReplyDelete
  10. Nyuu~ *ditendang*

    kompi ao jg rusak2, gag bisa buat shortcut, dll..

    Hr ini yah, ganbate neechan*lambe2 pompom*

    ReplyDelete
  11. hari ini kan TBP-nya?
    semangaaaaat!

    *pake kostum Fumo-nya Sousuke Full Metal Panic, terus goyang dombret ngasi semangat*

    ReplyDelete
  12. RUCHII
    GANBATTE *tebar garem..nari skj 2008*

    ReplyDelete
  13. Wawa gawat tuh! Ayo cepet panggil teknisi @_____@ *cemas*
    Iyah, setuju usul novachu, di burn aja. Ampe kapanpun abadi *halah* punya hd pun aga2 was2.. Sekalinya kena virus hebat, repot. Di-scan lama nya minta ampuun

    Gimana presentasinya? Sukses? :D
    Saya udah doa2 jampi2 loh! XD
    'NaoyaKazuya' mantra yang ampuh pan? XDXD

    ReplyDelete
  14. Yatta!! Hd 80GB kuw abis dalam beberapa bulan, diburn total euy!! *tebar cd blank*

    Tapi2, biasanya tuh kalo udah masuk cd malay buka lagi, n cuman ditumpuk tak tersentuh..

    ReplyDelete
  15. Neechan punya dvdrw? Bakar aja, tp di jg juga, lama gag di putar malah keras n resak =.=

    ReplyDelete
  16. Wih aniki, pendek bgt komentnya XPXP

    Beli hd eksternal yg 250GB aja Ru, biar nyemplung tuh smua harta benda berharga
    ^^ ;

    ReplyDelete
  17. Emang begitulah si papah =.=
    Kalo ngomong singkat jelas padat. Padahal ngomong kan ga bayar =.=

    ReplyDelete
  18. Minna~
    Berkat doa & dukungan kalyan (halah,lebay XD) TBP ny bhasil lho.. Ntar insya Allah Ru post kisah lngkapny. Wkwkwk..

    Nyuu~
    Oren>> mantra NaoyaKazuya yh? Ampuh kekny XD *peyuk Kazuya*

    Ao>> gag punya.. XD;;

    Zeppy>> *getok Zeppy yg pelit tulisan* Iyah,amien,moga bner.

    ReplyDelete
  19. WAAA.
    post TBPnya cepetan yaa XD

    senengnya suksees~

    *masi depresi ma sidang kartul*

    ReplyDelete