Sunday, December 14, 2008

Laporan tentang Nihon Bunka Matsuri UNAS

Yo minna! Ru baru pulang dari UNAS niyh. Setlah mandi & makan, langsung nyalain kompie.

Knapa Ru kesannya buru-buru banget pengen nulis? Soalnya, setelah ini Ru memutuskan untuk semi-hiatus sejenak (rencananya). Nggak mungkin bener2 hiatus sih, soalnya kalo nanti Ru bete ngerjain tugas, Ru pasti bakal ngenet lewat hp.

Yosh, jadi tadi Ru brangkat ma Echan skitar jam 1. Sampe sana, yang pertama kali ktemu kita itu Fiki-chan aka Kiri. Terus, kita nonton taiko deh.... Pas lagi nonton taiko, Mechiru dateng disusul Nana aka N4-chan. Tapi cuma sempet kenalan (pan baru pertama ktemu langsung tuh) ama Chiru, terus Chiru & Fiki pergi keliling sementara Ru, Echan, & Nana tetep nonton taiko..

Abis nonton taiko, Nana langsung nyeret2 Ru & Echan nyamperin Tama & D'Lin yang cosu jadi Hitachiin Brothers. Tadinya Nana mo ngajak foto bareng, tapinya pas nyamperin mereka, mereka lagi foto2 berdua, terus Nana malah ngeliatin & komen2 doank gitu deh.

Terus karena bon-odori nya udah mau mulai, kita ikutan bon-odori deh.. Selese bon-odori, Nana ktemu temen2nya (keknya dari forum NEX deh) & jalan bareng mreka. Ru & Echan akhirnya jalan2 berdua trus ktemu Fiki & Chiru lagi. Karena Chiru mo makan, Chiru akhirnya misah & nggak ktemu lagi ampe Chiru sms Fiki bilang mo pulang.

Pas kliling2 bertiga, ktemu Ai-chan. Cuma sempet sapa2an sebentar, trus lanjut jalan lagi. Ktemu senpai yang cosu jadi Conan. Nyahaha.. Lucu banget liat senpai-yang-narsis-berat-tapi-suka-grogi-kalo-di-depan-orang itu salting waktu banyak yang minta foto ma dia & ada yang minta fs nya segala (padahal Conan nya aneh lho! *ditabok*). Ru & Echan ngikik aja di blakangnya XD  Ru juga ketemu sama Ryuu-chan, kouhai Ru di SMA (pas di SMA nggak pernah ktemu karena Ru uda lulus duluan, itu juga kenalnya ga sengaja di fs ^^;;).

Sebetulnya pengen liat cosu perorangan & party, tapi pas acara itu, kita2 lagi ngantri beli takoyaki, jadi nggak liat deh... Mana takoyaki nya aneh pula! Rasanya agak pedes2 gitu.. Tapi seneng juga tadi bisa ngerjain Nana. Dia tiba-tiba lewat & langsung semangat nyamperin gitu waktu liat Ru & Echan makan takoyaki. Dia nanya,"Kok nggak diabisin Ru?"

Ru yang jiwa usilnya kumat langsung bilang, "mao?" Terus Nana -yang sangat amat nggak tahan pedes- ngambil 1 takoyaki. Mana langsung dimasukin ke mulut bulet2 pula. Akibatnya...mukanya langsung berubah & langsung ngabur cari minum (padahal Ru pan bawa minum)! Hihihi... Maap yah, Na.. Tapi nggak pedes2 amat kok... Mwahahaha... *evil laugh*

Selanjutnya, kita nonton cosplay cabaret deh. Liat klompoknya Ai dkk. Ru yang emang nggak kenal KHR (cuma tau karakter yang namanya Reborn, Hibari, & Tsuna doank) nanya ke Fiki, "Lambo tuh yang mana yah?" (soalnya katanya Yuki-chan kan jadi Lambo). Fiki langsung geleng2. Dia malah sama skali nggak tau karakter KHR ^^;;;

Nyuu~ abis itu Ru sms Yuki. Kata Yuki, "aku yang pake baju sapi." *swt* Ru & Fiki akhirnya nyamperin Yuki, tanya tentang Shirei-neesan aka K'Kristi juga. Kata Yuki, Shirei-nee cosu jadi Tokine. Alhasil, kita nyari2 orang yang cosu jadi Tokine deh. Tapi nggak ktemu2..

Pas lagi nyari2 itu, sempet liat Arry-san aka Mellonpan. Nggak liat mukanya sih, soalnya dari jauh. Tapi berhubung katanya Arry mo cosu jadi anak Ouran & yang kita liat itu pake seragam Ouran tapi bukan Tama ato D'lin, jadi pasti Arry kan? Sebenernya mao nyamperin..tapi uda keburu ngilang...

Terus2... Ujan deh tu. Akhirnya Ru, Echan, & Fiki neduh di deket lapangan bola. Orang-orang juga banyak neduh di sana, jadi sambil neduh, sambil nyari2 kalo ada orang yang dikenal lewat. Eh, tiba-tiba Ru ngeliat orang yang cosu jadi Tokine. Pas Ru samperin, ternyata bener Shirei-nee. Tapi dvd yang Ru pesennya lupa dibawa... TT^TT  Tapi tak apalah... Kalo jadi dikasih tadi, bisa2 Ru bakalan ngabisin waktu buat nonton itu, bukannya ngerjain tugas..

Setelah ujannya berenti, Ru, Echan, & Fiki ke deket panggung lagi gara2 ditelpon Nana. Taunya dia cuma mo ngajak nonton Dimas Akira.. ==; Ru, Echan, & Fiki akhirnya jalan2 lagi, beli takoyaki (tapi bukan di tempat yang rasanya aneh itu), terus abis solat maghrib pulang deh...

Yapz, yapz, yapz... Begitulah cerita hari ini... Sempet ktemu banyak orang, tapi semuanya cuma sempet ngomong sebentar doank... TT^TT  Abisnya yang cosu keknya pada sibuk juga, terus sebenernya Ru juga kurang bisa nikmatin acara tadi karena masih sibuk mikirin tugas2 yang numpuk, terutama soal surat & proposal buat acara pemilu jurusan di kampus (maap yah Fiki-chan... Kau pasti pusing mesti terjebak diantara aku & Echan yang sebentar2 stress ngomongin dana dll. Hwehehe...)

Yosh minna, laen kali kalo ktemu lagi, kita ngobrol lebih banyak yah! Terus, tadi juga nggak sempet foto sama sekali.. TT^TT

Daftar tugas yang mesti Ru selesein:
- Proposal & segala macam surat2 buat pemilu jurusan
- Tugas sakubun tentang film
- Tugas laporan choukai tentang Nobuta wo Produce
- Tugas TBP
- Bikin kaiwa tentang membandingkan Jepang & Indonesia

Nyuu~ pusink.. (@_@)

Yawdalah... skarang Ru mo nyelesein proposal dulu..

Jya, nyaa~ o(TωT )

10 comments:

  1. Waaaah! Tampaknya seruuu! XD
    Irinyaa~ TT^TT

    Wekz! Tugasnya banyak amat! O.O
    GanbariMasa~ ^_______^ *lambe2 poto Masa*

    ReplyDelete
  2. maafkan akuuuuuuuuuuuuu
    ga sempet ngobrol2
    Butai bleach buat anak2 tim jg lupa (digaplokin 1 tim)

    ReplyDelete
  3. ganbariMASA tante
    *lambe2 kaos masa*

    masa: oy balikin kaos ma poto gw

    ReplyDelete
  4. Semangat ya buat tugasnya..............^^

    Sebenernya kemaren itu menyenangkan.....tapi...cuacanya tidak mendukung sama sekali.............. >.

    ReplyDelete
  5. mwehehe,, aq mana taw KHR, klo wujud charanya mngkin taw, tp klo nama ama crita sh jngan dtanya dh,, x3
    tp senpainya neechan kawaaaiii,, jd pngin ngakak,, xDDDD
    *ngakak, dtendang*

    ganbatte tugasnya~!!!!!!!!!!!! o(^o^)

    ReplyDelete
  6. hohoho..kmrn cuma ketemu sebentar ya XD.maaf saya tidak mengenali anda m(_ _)m

    ReplyDelete
  7. Un,gambarimasu!!

    Oren>> bgitulah..
    Jd kpn kau k Jkt? Nyahaha.. XP
    Ayo dtng k acara Jpn brng2! XD

    Neesan>> iyah,tak apa.. Lain kali qta ngobrol2.. Mw ngmngn ap? Hiro? Seiyuu2? Saint Beast? FnK? Hwehehe...
    Jd,kpn mw dikirimny? Hwehehe.. XP

    Yuki>> iyah.. Grimis mulu c yh? Tp syng kmrn cabaretny g ad backsoundny sm skali..

    Fiki>> Ntu org emank klo di dpn umum kliatan sok malu2 gt.. Pdhal asliny narsis bgt! ==;

    Ai>> iyah,gpp. Lain kali ngobrol2 yh! XD

    ReplyDelete
  8. mana alamatmu? kaga sms akuh wheeheheh

    ReplyDelete
  9. tp kakkooiiiii~ x3
    jadi pngin naksir,,,, *begok*

    ReplyDelete
  10. Neesan>> uda kan? XP

    Fiki>> Hoi! Hoi! Cewe tuh! XDD

    ReplyDelete