Tuesday, November 11, 2008

Pusing... (nggak penting sih)

Alo...

Duh, Ru pusing banget hari ini. Abis uts 2 mata kuliah (kanji & sakubun), terus ada suatu kejadian yang bikin tambah pusing. Udah gitu, tadi pas ngantri di shelter Transjakarta, penuuuuh banget ampe kegencet2. Kayaknya baru kali itu deh Ru ngantri ampe segitunya. Bikin tambah pusing aja.

haaah.. mana besok uts bunpou & choukai pula. Choukai (listening) sih nggak usa belajar *digetok* Yah, abisnya mao blajar gimana? dengerin lagu? ato drama cd? Nyahaha... Nah, yang parah tu bunpou (grammar) mesti blajar nih...

Lha, terus mesti blajar gini ngapain Ru malah nge-net? Yah..abisnya isenk sih.. *dijitak*

Lagian, Ru menemukan seswatu yang uda Ru cari2 nih. Mesti donlot!! Gyaaa!! XDDD Terus, ada Rajitaros yang baru. Mau donlot juga XDD

Oia, sesuai janji Ru sebelumnya, mao ngepost foto boneka nya Sou-chan.. Sama Hijikata juga nih...

OKITA SOUGO

HIJIKATA TOSHIROU

Kawaii deshou?? Gyaaaa~ XDDDD

udah, ah. Mo blajar nih... Sebenernya sih masih mao jalan2 di multi, baca2 jurnal orang2 (uda lama nggak keliling2 multi), tapi berhubung ada uts besok... T_T

Jya, nyaa~

5 comments:

  1. Wah SHISENGUMI!!! Zuna suka!! Huwa... suka suka~ Itu di anime mana? Gintama atau mana?

    ReplyDelete
  2. itu sougou no ningyou yang nee blang? o.o
    kawaaaiiii~~ xDDDD

    ReplyDelete
  3. Zuna>> iya, di Gintama ^^

    Fiki-Riri>> deshou???? Huwaaa.. maooo... DX

    ReplyDelete