Friday, September 12, 2008

Suzuken no Tanjoubi da yo!! XD

Waiiiii~ Today is Suzuken's birthday!!

鈴村健一さん

お誕生日おめでとう!

Nfufufu... he's getting old... XD *smacked*

Btw, I tried to persuade my friends to love seiyuu too.. Hahaha... But it's kinda hard. Well, it can't be help. They not interested bout anime, how can they love seiyuu? Hehehehe... XP

But, Saa, Zu, and Echan have been persuaded!! Yay!! XDD *jumps* Ah, but all of them love MiyaMamo. Haha.. Maybe it's because they just watched Ouran and really familiar with Tamaki's voice. And Miyamamo is handsome, isn't he? Well, I think Miyamamo is a great seiyuu too! He love to imitating other's voice in the Tenimyu Backstage right? And he's really great bout it! But Saa and Zu interest about Yussayusa too. It can't be help right, since he's really kakkoii XP

Ah, back to Suzuken, actually I have a plan to send him a letter. But...since I got some assignment from the campus and Im kinda lazy to write kanji *smacked*, I haven't write it. XP

Demo, demo, atashi wa zettai ni kaku yo! Yeah! Must write it! Me & Yuka-chan have decided it. We want to send him a letter!! XDD Maa, Yuka-chan wa dou da yo ne? Have she send her letter?

13 comments:

  1. hmmmm........*disambit gr2 g jelas*

    ReplyDelete
  2. Met ultah suzuken~ ^_______^

    Kalo saya demen si baka! XDXD

    Rupyoon~! Saya baru nonton tuntas (beraturan) gintama ampe eps 74! XDXDXD
    KYAAAAH ! ! Makin geblek bin ancur yah! XDXD

    Fav saya Benizakura Arc!
    Horee! Ada si cool and sexy Takasugi~ >////<
    Fufufu, Zura imut banget waktu masi kecilnya, dengan rambut diiket ekor kuda bikin dia makin kayak anak perempuan yah?! Gyahahahahaha! XDXDXD

    Di situ juga Takasugi kesel karna anak buah dia ngebunuh Zura pan? Kyahahah! Kekuatan cinta! XDXD

    OOT.. ^__^;;

    ReplyDelete
  3. *sambit Yuki* xP

    Ryuuta>> Yep! Suzumura Kenichi desu~ XDDD

    Orange>> hah? Ntu ep brp yh? Saia nontonny jg g brurutan c.. XD;;
    Yg Ru utamain donlot psti yg ad Shinsengumi ny doank.. XDD

    ReplyDelete
  4. Otanjoubi Omedetou suzuKen~!!!!!! xDDD
    wah, akhrnya senpai-tachi keracunan seituu ama nee jg,, xDD
    psti berat nularinnya,, *dtimpuk*

    nee maw ngirim ucapan ke suzuKen?
    ganbaru~!!!!! xD

    ReplyDelete
  5. Hah!? Rupyon belum nonton?! WAA! AyO tonton! Ada sekilas masa lalu Takasugi, Zura, ama Gintoki. Lebih nyorot tentang Takasugi, kenapa dia benci banget amanto. Seddih! TT^TT

    Nomor episodnya ga inget, kalo ga salah eps 58 atau 57 atau 59 gomen lupa~ ^_____^

    Search aja Benizakura Arc. Tentang pedang warna ungu legendaris Benizakura. Salah 1 anak buah Takasugi nebas Zura pake pedang itu, trus motong RAMBUT Zura!
    Gintoki ngamuk tapi kalah dan sekarat!
    "Apa benar Katsura itu laki2? Rambutnya halus sekali". Gyahahaha! XDXDXD

    Takasugi ga nunjukin marah ke anak buahnya, tapi:
    Taka: "Apa benar kau telah membunuh Katsura?"
    Anak buah: "Benar. Apa kau marah karena temanmu di masa lalu mati ditanganku?"
    Taka: "Tidak."
    Tapi pas mo pergi, Taka bilang ke anak buahnya itu "Jangan pernah berpikir kau adalah temanku. Kau bukan temanku".
    XDXDXD

    AyO AYO tonton! XD

    ReplyDelete
  6. Ooooo...itu penyebabnya ya kenapa sekrang banyak doujin yg buat rambut si Zura jadi pendek............*disambit prang gr2 tiba2 ikut nimbrung*

    ReplyDelete
  7. Fiki-chan>> Hahaha... nggak terlalu berat setelah mereka 'naksir' Miyamamo... XP
    Yosh, gambarimasu!

    Orange>> Ooooooo!!! Uda nonton deh XP *digetok*
    Yang si Zura nyamar jadi Elizabeth kan? XDD;;;

    ReplyDelete
  8. Yukipyon=> Wah! Dimana aja kamu nemu doujin TakaZura?? Mauu~! >____<

    Rupyon=> Puh, dasar kaw pikun~ *dibakar rupyon*

    Clip pas endingnya itu lho, K E R E N banget yah! XD

    Sensei mereka mirip2 Zura yah! Sama2 rambut panjang, feminim, lembut. Cuman rambutnya perak dan lebih anggun. XD
    Si Takasugi tampak teacher-complex pula! XD
    Makanya dia mungkin mikir Zura mirip Shouyou sensei~ XDXDXD *kibar2 spanduk TakaZura*

    ReplyDelete
  9. =.=

    Tapi emang si Takasugi teacher-complex banget gitu..

    ReplyDelete
  10. Ya kaan? Ya kaan? XDXDXD

    "Bagaimana bisa kau hidup di dunia yang tanpa Shouyou-sensei ini?!"

    Kalimat itu jelas nunjukin betapa Takasugi mengagumi dan menyayangi Shouyou. XDXDXD

    Dan Zura cuma jawab "....Aku juga sangat sedih atas kematian Shouyou-sensei.. Tapi itu sudah lama berlalu. Kita tidak boleh terus berduka!"
    Hm, mustinya dia tambahin gini: "Lagipula kamu masih punya aku! Lupakan Shouyou!" XDXDXDXDXDXD

    ReplyDelete
  11. =.= Mulai lagi deh virus yaoi nya...

    ReplyDelete