Saturday, August 16, 2008

Suikoden Raji!!! XD

Waaiii~

Waaaiiii~

Tadi abis jalan2 ke LJ seiyuu community... Terus, katanya Suikoden I bakal ada radio nya lhoooo~~ *lompat2*

Bisa liat di sini.

Yang uda pasti perannya sih Suzuken doang. Dia jadi Tir Mcdohl bocchama (tokoh utamanya). Terus, seiyuu yang laen tuh:

Koyasu Takehito
Nakamura Yuuichi
Konishi Katsuyuki
Koda Hisafumi

Tapi masih pada belum jelas perannya jadi siapa.

Waaa...pengen denger XDD (padahal sih belum tentu juga bakal ngerti).

Tapi sebenernya sih Ru lebih suka Suikoden II ato IV aja skalian! XDDD

Tapi nggak apa-apa sih.. Ada Suzuken ini... XP *ditendang*

Mulainya tanggal 27 nanti. Bakal ada yang upload nggak yaaaa~?

Kikitai!!

14 comments:

  1. HEEEEEEEEEEEE??? Ada Nakamura Yuuichi si om bersuara seksiiih XD

    Maunya sih suikoden 2 aja yang seruan... atau sukoden 3... atau suikoden 5, bwaahahaha

    semoga ada yang upload (_ _)m

    atau Rhapsodia (suikoden tactics) boleh juga tuh...

    URESHIIII~~ *fans suikoden series*

    ReplyDelete
  2. Iyah! Mestinya Suikoden II aja!!! XDDD
    Ru cinta banget Suikoden II deh!
    Moga ada yang upload! Moga ada yang upload!!

    ReplyDelete
  3. GIMME MY LUUUUUUCCCC~
    SDFGHJKASDGFHJKL;
    Waaai, yang jadi seiyuu Ted siapa ya... kasian sih, walau cuma nongol bentar n mati T^T

    ReplyDelete
  4. iyah.. ksian tu Ted..
    Aku mau denger Flik!!
    Siapa yah yg jadi Flik?? XD

    ReplyDelete
  5. Koyappei!! Kyaaa! >////<
    Duuh, ngangenin~ Hotaru~ XDXD
    DAN dia nyeiyuu-in Takasugi Shinsaku! Kyaaa! >////<

    Trus Konishi juga maen? Waw! Jadi reuni SDkyo donk! XDXD

    ReplyDelete
  6. Bgitulah..
    tapi lum jlas siapa jadi siapa..
    Ah, tapi klo dipikir2.. Ru juga uda banyak lupa tokoh2 Suikoden I XP
    Seandainya Suikoden II.... T_T

    ReplyDelete
  7. Suikoden yang ada game ma manga nya itu ya? wow.. hehe.. kalo Suikoden yang game itu, dulu game fav zuna^^~ Asyik banget... punya markas sendiri, ada tanding masak, etc XD

    ReplyDelete
  8. Btul2!!
    Ru suka banget maen Suikoden. Jalan2, nyari temen, tanding masak... XDDD

    ReplyDelete
  9. Rupyon nanti kalau udah ada upload ya, malay donlod :P

    ReplyDelete
  10. Yuk, doa sama2 *duduk bersimpuh menengadah dan menerawang*

    ReplyDelete
  11. Tanpa mengurangi rasa hormat pada mcdohl dan suiko 1, kenapa bkn suiko 2 aja?? Hukhukhuk....
    thx infonya!

    ReplyDelete
  12. Tacc>> itu juga yang aku pikirkan...
    Hiks... hiks...

    Sama2 ^^

    ReplyDelete