Wednesday, July 23, 2008

Akhirnya, nyaaa~ Hihihi...

Tadi Ru akhirnya bikin fic lagi.. (pesenannya OrangeMaple). Mulai nyalain komputer skitar jam 2 an.. Trus abis itu ngetik dikit, trus maen game... ngetik dikit lagi, trus jalan2... ngetik lagi, trus ngelakuin hal2 nggak jelas... Hwehehehe...

Dan akhirnya, skitar jam stengah 7, tu fanfic uda 90% selesai! Tapi tiba-tiba.... BLEP! Di rumah Ru terjadi mati lampu sekejap. Bener2 sekejap lho!! Kayak kedipan mata doang!

Awalnya pas mati gitu Ru sempet cengo, nggak konek. Trus tiba-tiba di lantai bawah ade Ru komen "lhoo?" & akhirnya Ru menyadari apa yang terjadi!!

Respon Ru waktu itu cuma "AAAAAHHH!!!" *histersis*

Abisnyaaaaa... Ru blum nge-save sama skali!! Huweee.. Uda mau nangis aja!

Akhirnya pas tu komputer nyala lagi (kayak ke-restart), Ru cuma bisa berharap tu file uda disave otomatis.

Udah dag-dig-dug nunggu2 kompie. Akhirnya Ru langsung buru2 nge-cek Ms Word. Dan,, ALHAMDULILLAH!!! Ternyata kesave kok. Yang blum kesave juga cuma dikit... *nangis terharu*

Mwahahaha.. Senangnyaa...

Oia, maw nyepam foto dikit...

Ini foto Mama Kanako sbagai Killua lho, nyaa~

2 orang nggak jelas..

Nyahahaha~~

61 comments:

  1. Ru~! Kyaa~!! XDXDXD
    Makasyiih fic nya udah dibaca! Kyaa~!
    ShikaTema emang asyik kaann?? *ngehasut*
    Uwo! Td saya kirim review tapi kok gagal ya? Kenapaa?

    ReplyDelete
  2. Nyahaha...
    Umh.. yah, lumayan deh, tadi sempet buka2 komik Naruto (yang tinggal beberapa buah).
    Pas nyari bagian Shikamaru ngomong ma Temari (Temari yg ngajak omong duluan), ternyata komiknya nggak ada..
    Itu tentang apa sih?? Ru inget gambarnya! Tapi mereka lagi ngomongin apa & lagi ngapain Ru nggak inget sama skali... Hiks...

    Hee? gagal??
    Coba lagi!! DX

    ReplyDelete
  3. Gyaahhah... kiraiin ilang... untung2....hwhwhw....^^~ syukur deh hehe... laen kali Haruna save trus ya... >___

    ReplyDelete
  4. iyah ni.. laen kali mesti disave dari awal deh... ^^;

    ReplyDelete
  5. *kabur ke ffnet buat bAcA fic xD*
    Ituw, 2 orang tak jelas ntu sapa yak? Ga keliatan~

    ReplyDelete
  6. Waw, noe kirim reply subuh2? @,@

    ReplyDelete
  7. Hah? G kliatn?
    Itu si Suwabe Junichi (seiyuu Atobe klo g slh) sama Suzuken.. ^^;

    ReplyDelete
  8. What.....................SikaTema....maoooooo...............tiba2 ninbrung*disambit*

    Judulnya....judulnya.....judulnya.....di fanfition.net ya????

    ReplyDelete
  9. Iya,di FF net. Judulny "Kencanny Cewek".
    Gyaa! Tp aneh! Aga OOC mlh (mnurutQ)..
    Ntr klo bc,komen2 yh!

    ReplyDelete
  10. Pingin dech coba....bikin fic di FF. net but g tau caranya..........*mundung*

    ReplyDelete
  11. Orange-Maple>> ada apa? *clingak-clinguk bingung*

    Yuki>> sign up aj dlu.. Ntr jg ngerti ko.. Awalny aq jg bingung.

    ReplyDelete
  12. Bikin~puri2 D mao syapa pairingnyaa~?? ^____^
    uda dapet ide nyaa~?

    ReplyDelete
  13. Udah Login.......trus bingung.....*disambit*

    Dimana tempat nulisnya ya.....................^^;;;;

    ReplyDelete
  14. Itu.. Mestiny dari ms word dulu..
    Nanti ada pilihan document,truz nanti ad browse,truz submit.
    Klo uda,baru ke stories,pilih new stories..

    ReplyDelete
  15. Ternyata saya disuruh nunggu 2 hari dulu baru bisa sutmit.......Oklah.....bikin dulu kalia ya........^^

    ReplyDelete
  16. Oia..Mang ada gitu2an (baca:tunggu 2 hri) ya? *amnesia*

    Yawda,skrng baca ficQ aj dlu,truz ksi komen.. *cling cling*

    ReplyDelete
  17. Eh, salah, puri2 XP
    Uda ketemu si ilham nya blom?

    ReplyDelete
  18. Udah baca.....lho.....kesannnya........maaf..........^^;;;;

    Kurang kerasa lho Temarinya*digetok*

    Tapi bagus koch...........^^

    Nanti buat lagi ya............... :D

    ReplyDelete
  19. OrangeMaple>> blum. Klopun buat,rasa2ny Ru bkal bikin ttg Akira.. Nyahaha..
    Eh,tp,tp,jd dpt ilham bikin Gintama ni! XD
    Btw,Spiral ny mana,nyaa~? *nodong*

    Yuki>> tak apa. Emang Ru jg ngrasa aneh. Lgian,emang kurang 'knal' Temari c.. Nyahaha~ *ditendang*
    OOC yh Temari & Shika ny?

    ReplyDelete
  20. Hahahaha........terlual cuek untuk Shikamaru....n terlalalu menggoda Temarinya......*digampar*

    Tapi memang saya suka pasangan tersebut...................XDDDDD

    Nanti buat ShikaTema lagi ya.....^^

    ReplyDelete
  21. Tlalu cuek y? Hm..

    Er..Iyah,kpn2 nyoba bikin ttg mrk lg. Tp skrng kyany lg pgn bikin fic2 yg jarang bhs Indonesiany (kya Gintama,Puri2,HxH). Um..bru rncana c,lum psti.. ;p

    ReplyDelete
  22. Mao buat bahasa Inggris????Jepang????Prancis????*disambit gr2 lebay*

    Mau bikin yg baha sa Inggris ya....klo dah jadi bilang2 ya...........^^

    Nanti mau baca lagi............XDDDD

    ReplyDelete
  23. Anoo..Menurut yang saya tangkep, Ruchan mao bikin fic yang JARANG bhs.Indonesianya. Jadi, ruchan mao bikin. Jadi pelopor gitu. Bikin yg indonesian tentunya. Ya ga ruchan? *ngedip*

    ReplyDelete
  24. Orange>> yupz! ^^

    Yuki>> Mw bikin bhs Ind kok..
    Abisny liat 'pejuang2' fic Ind nya HxH & Samurai Deeper Kyo jrng.. Gintama & Puri2 g ad sama skali.. Jd pgn bikin gt.. He2..

    ReplyDelete
  25. Hikz, tampaknya kita sehati mai solmet~ Yup! Saya penggemar HxH Gintama Puri2 juga! XDXD
    Yuk! Kita bikii~nn!
    Euuh, walo yg baca curiga kita doang saling baca, lagi? TT^TT

    ReplyDelete
  26. Tak apalah.. Ntar klo ada pelopor,psti tmbh byk.
    Dulu aja aq liat fic Detnot indonesia cuma 1, skrng byk bgt tu!

    Iyah!! Hotaru!! XDD
    Aq cinta Hotaru yg ditulis Zenrou! Gyaaa!! XDDD *heboh ga jelas*

    ReplyDelete
  27. Sakubo=> Ay0, bikin fanfic~ ^O^ Saya tungguu~!
    Euuh, OshiAto dong *jitak*

    Ruchan=> Hotaruu~! Kyaa! *jingkrak2 gajebo*
    He eh! Saya juga suka yg itu! Zenro~u, bikinlah lagii! (Zenrou: Siapa elu?)

    ReplyDelete
  28. Hahaha..
    Aq jg pas nulis review,aq bilang "suka Hotaru y? Tulis ttg Hotaru lg y? (baca:rikues)"
    Nyahaha.. Aq paling suka catatan harian pjalanan Hotaru tu! Hotaru geblek bgt!! XD

    ReplyDelete
  29. Ruchan=> He eeh! XD
    Dasyar, hotaru ga ada saya jadi linglung. Waktu itu aja ditinggal arisan bentar dia nyasar *diinjek*

    Sakuchan=> Heei~? Masi ol kaah? @,@? Masi idup kaah? @,@?

    ReplyDelete
  30. Lhoo? Kamu bukanny ma Oshitari y? Hotaru kn punyaku!! *ditendang Kaoru & Okita*

    Yukina mungkin ud off..

    Btw,Orange,umurmu mank brp c?

    ReplyDelete
  31. Ahahaha! XD
    Oshitari suami, Hotaru TTM! XDXD *ditabok*

    He? Emang kenapaa? Apa saya terlihat bodoohh kaahh~? TT_TT

    ReplyDelete
  32. Hwe3..

    Nggak.. Cuma mau tau doank. Ga boleh kah?

    ReplyDelete
  33. 18..Hehe XP
    Ruchan sendiri? @,@?

    Waw! Jangan2 senpa~ii?!

    ReplyDelete
  34. hwaaa,,, yokatta na, ficnya gak jd ke apus dh neechan,,,

    ReplyDelete
  35. Bwahahahaha! XDXDXD
    Saya udah baca review kamuu~! XD
    He eh, emang, saya juga nyadar, shishido OOC . Binguung! XP *ngeles mode on*
    Gomeenn yaa~! ^____^ He? Atobe kenapaa? Owh, karna dia ma shishido 'mesra2 gajebo'? Huwahahaha! XDXD
    Psst, saya ingin menampilkan OshiAto kelak, maka pertama harus bikin pemirsa terbiasa dgn Oshitari yg 'dewasa walo licik XP' dan Atobe yg cucok jadi uke. Makanya saya bikin begitu XD

    Oshitari persi saya beda ama persi2 author yg lain lhoo.. TAPI saya berhasil ngebujuk (baca: ngancem) epitsu-onna buat bikin OshiAto~ Yahooyy! XDXDXD

    Kamu suka persi Oshitari genit atau persi dewasa? Saya 2-2nya, asal genitnya ke Atobe. Hwahahaha! *ditabok fans OshiAto, AtoJi, dkk*

    ReplyDelete
  36. Fiki-chan>> un,yokatta!

    Orange>> wuaa..sama lho,nyaa~ XD Qta mank solmet! (ap hubunganny coba?) Taun ni 19 c..
    Aq lbh suka yg dewasa ko! *smangat*
    Sbtulny aq g suka Atobe.. *ditabok fans Atobe* Soalny dri dlu paling ga suka yg TP2.. T.T

    ReplyDelete
  37. Oo~hh! Saya juga tahun ini 19! Nanti desember ^__^ *nyanyi my december LP*

    Eh, masi lama tak ol nya? Saya juga pakai hp, lowbaat! TT^TT
    Di charge 75menit-an (nokia), nanti saya kembalii~!! ^O^

    ReplyDelete
  38. Waaii~ aq september ;p

    hum,paling nanti aq bolak balik ol-off (drtd jg gt c). Tp biz magrib aq g bs OL mpe kira2 jm stgh 9..

    ReplyDelete
  39. Wekz! Gomee~nn! Tadi ada urusan bentar XP
    Sip, nanti jam stgh9 kita rumpi2 lagi yak! XD
    See ya~ ^__^

    ReplyDelete
  40. Nyaa~
    Qta mw ngrumpi apalg,Djeng?
    He3..

    ReplyDelete
  41. Oh ug ini ya.............^^

    Maaf baru liat............ :D

    Nanti saya cona buat OshiAto......etto....Oshi yg mana ya......*digampar*

    Maaf saya agak buta ama anak2 Hyotei kculai Atobe.............*kabur sebelum disambit massa*

    ReplyDelete
  42. Yuki>> Ru malah (pura2) buta Atobe (kcuali Atobe ny Kazuki) *ditimpuk fans Atobe*

    ReplyDelete
  43. *timpuk Ru*

    Hmmmm......coba dech dibuat..........^^

    Tapi blom kenal ama Oshi.......Oshi teh yg mana ya Ru chan.............^^;;;

    ReplyDelete
  44. Mwahaha..
    Oshitari tu Yuushi..
    Yg rambutnya biru & pake kacamata..

    ReplyDelete
  45. Mwahaha..
    Oshitari tu Yuushi..
    Yg rambutnya biru & pake kacamata..

    ReplyDelete
  46. Ah....siganteng itu eh salah mesum............ikut2an Yuujin*disambit*

    Saya suka klo dia dipasangin ama si Gackkun............*3*

    Tapi kayaknya boleh lah OshiAto.......tapi pada tipe seme ya...............*kabur sebelum disambit*

    ReplyDelete
  47. Anoo~mbok ya yang jelas mao ngobrol di sini atau di sana *?* saya cengok ditinggal di sana TT^TT

    ReplyDelete
  48. Orange>> Hwe3.. Dimana2 deh.. ;p

    ReplyDelete
  49. hunter x hunter ada myu nya juga???
    wuaaah *o*

    ReplyDelete
  50. Ada! Ada ko~ ^O^
    Yang main seiyuu nya semua.

    Eh, eh, nachan baru ngepost fic ya, JackalxMarui?? @,@?

    ReplyDelete
  51. Ada! Tp Ru cm bisa nonton trivia nya doank.. DX

    Orange, kau pnya HxH myu???

    ReplyDelete
  52. Aah! Ruchaa~nn! >,< kau kembali ol?? Hikz, teman saya ngaret gasopan. Bosen nunggu saya ngenet pake hp niy~ ^______^

    Waw, ga punya say.. *sayur?*
    Cuman, ya sama, dapet penggalannya aja.. Hikz TT^TT
    Maooo~!! >,

    ReplyDelete
  53. Nyahaha.. Kangen yah? *ditimpuk*
    Tmen2 Ru jg pd ngaret. Ni bru b'3.. T.T

    Ru jg mw!! Mama Kanako!! XDD

    ReplyDelete
  54. hooooooooooooo...........
    kirain siapa,
    maklum, ga make kacamata pas liat dan lagi dalam mobile mode xDDD

    ReplyDelete
  55. jam segini mah mata saia lagi terang-terangnya.....
    saia kan susah tidur...
    insomnia rada parah euy...
    jadi jangan kaget kalo saia onlen jam 3 pagi, jam 4 ato bahkan jam 1 pagi xDDD

    ReplyDelete