Monday, June 23, 2008

[Spam] Gyahahaha... *guling2* foto-foto...

Nyaa~ Minna, hisashiburi!

Ng? Blon kok... UAS Ru blon slese... Masih ada 2..eh, 3 lagi *lirik Kwn dgn tatapan malas*

Ini juga mau nge-net sebenernya pengen nyari2 tentang Kwn (uda ada gosip2 soalnya), tapi kbanyakan maennya XDDD;;;

Trus....

GYAHAHAHA... XDDDD

Knapa baru OL uda banyak yang bikin Ru ktawa2 gini yah? Trutama OCHAN!!! Gyahahaha....

Stelah skian lama nunggu-nunggu poto barunya nih anak, eh, skarang malah potonya tersebar dimana-mana....

JAAANN~~

Gyahaha.... XD   Expresi apa itu? Rambut apa itu? XDDD

Tapi di sini cute... (karena rambutnya ga kliatan? XD)

 Ini dari blog Channaka...

 yang ini dari blog Yuuyan...

Ini dari blog Masaya XD;;;

Nyahaha.. foto yang aneh2... ^^;;;

Terus, terus... di blog nya Yanyan-nii ada foto ini...

Tau ga apa judul entry-nya?? "Kakkoii Boku-chan" XDDDD;;;;;   Dasar narsis!!!!

Zukki skarang malah jadi keren dengan rambutnya...

 

Udah ah, cukup skian spam hari ini. UAS nya tinggal Kwn (ga peduli...tapi, klo jelek bisa ngerusak IP.. T_T), choukai (yay! blajarnya nonton video aja yah? XD), sama kaiwa (mesti bikin percakapan nih). Wish me luck ne!! >.<  Ganbarimasu!!!!

10 comments:

  1. bwahahahaha....... *gelundungan*

    ReplyDelete
  2. *mangap, ngakak gelundungan*
    nyahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha~!!!!!!!!!!!!
    bahan baru,, bahan baru bwat ngatain ochan~
    *gulingguling*
    aduh,,, th orang gak prnah kapok ama model rmbt yh,,
    kmaren botak, skrang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, *nahan ktawa*

    hihihihihi,,,,, ne neechan, ntar gomen yh klo aq tmbah sering ngatain ochan,,
    *glundungan* xDD

    tokorode, emang si yanyan narsis dh,,, *geleng2 kpala, dgampar*

    ReplyDelete
  3. Nyaa~ tinggal 2 ujian lagi XDD

    Fiki-chan>> hwehehehe.... silakan gelundungan. Aku juga uda puas ktawa2 kok ;p
    Hm..boleh ga yah? Karena aku kurang tertarik lagi.. (maksudnya?) boleh deh... XD;;

    ReplyDelete
  4. hee???? tmben,,, o__O
    biasanya neechan ngamuk klo aq ngatain ochan,,,
    ksian ochan,, trnyata kaw sdh bnyak pesaingnya skrang,, hwehehehe~ *evil grin*

    ReplyDelete
  5. Mwahahaha..
    Emank ud byk saingan. Ada Suzu ma Yocchin!! XDD

    ReplyDelete
  6. *ngakak gulingguling* skrng aq ada bulan2an lg dh,, xD
    *uyel ochan*
    tp kan pdhal ochan lbh muda dr suzuKen sama yocchan,, *dsepak*

    ReplyDelete