Thursday, May 15, 2008

Seiyuu Love! (spam)

Huwaahhh!! Seiyuu tu krenz-krenz banget yah!! XDD
Apalagi seiyuu yang bisa ngubah2 suara kayak Takahashi Hiroki!! Hebat banget! Jadi ngiri!!
Ni list seiyuu favorit Ru:
1. Suzumura Kenichi

(gaya banget! XD)
    Atashi no niichan!! (lebih tepat jichan c..) Ru paling suka kalo dia bersuara cempreng2 kaya waktu jadi Ryuutaros. Eh, tapi waktu ngisi suara Sawada Shin juga keren sih. Jadi cool gitu! Um... Ru lebih suka yang mana yah? Dua-duanya deh!! XDD

2. Mitsuhashi (sekarang Yusa) Kanako

    Atashi no haha!! Dia seiyuu nya Killua. Suaranya keren!! Pokoknya Ru suka banget deh suara Mama Kanako! XD

3. Takahashi Hiroki

    Ru suka banget suara Takahashi waktu jadi Kikumaru. Tapi waktu tau dia ngisi suara Hisoka juga, & akhirnya Ru perhatiin baik2, ternyata lucu & keren juga. cempreng, tapi ada kesan 'serem' nya gitu! Terus, waktu Ru tau dia ngisi suara Harima.... OMG! Kok beda banget yah? Pokoknya kakkoii!!! XDD  Tapi waktu tau dia ngisi suara Folgore, sempet 'gedubrak' juga sih.. ^^;;

4. Yuki Kaida

    Ru naksir suaranya waktu ngisi suara Fuji. Waktu tau dia juga ngisi suara Kurapika, Ru tambah naksir lagi!! XD  Kalo nyanyi juga suaranya keren banget!

5. Yamaguchi Kappei

Gimana Ru nggak naksir?! Ni orang selalu ngisi suara karakter yang Ru suka (kecuali Ussop). Dia ngisi suara L, Inuyasha, Shinichi.... Huwaahh!! Kakkoii banget kan? Ru sempet shock waktu tau dia ngisi suara Ussop. Tapi sih ampe skarang sih Ru belum nonton One Piece yg versi Jepang asli lagi, jadi belum sempet merhatiin lagi suaranya.

6. Miyano Mamoru

    Tamaki!! Hahaha.. Ru pertama kali kenal sama Mamo di Ouran. Terus, waktu nonton Death Note & ngedenger Light ketawa, langsung inget sama Tamaki & akhirnya sadar kalo seiyuu nya juga MiyaMamo. Akhirnya ketawa2 deh gara2 ngebayangin Tamaki sebagai Light. ;p

7. Hoshi Souichiro

    Walopun Ru belum liat Gundam Seed Destiny yg bikin nih orang dapet seiyuu terbaik, tapi Ru suka suaranya waktu denger Sakamoto Akira (Puri2). Lucu banget! Polos2 gitu deh.. Terus, waktu dia jadi Hikaru di Drama CD Ouran juga keren kok! Cocok sama suaranya SuzuKen! XD

8. Ishida Akira

Gaara!!! Waa!! Ru suka deh suaranya! Dia juga pengisi suara Hakkai kan yah? Uda gitu jadi Hiwatari juga!! Fufufu... tipikal cowok cool yang nggak banyak ngomong gitu deh... XD  Eh, tapi Saguru Hakuba kan bawel yah? Hwehehehe....

9. Yusa Kouji

    Atashi no chichi! Walopun suaranya Papa Yusa nggak terlalu berubah-berubah tiap kali ngisi suara, tapi Ru suka aja suaranya. Gimanaa...gtu.. Hehehe....

10. Seki Toshihiko

      Seiyuu nya Momotaros!! Trus juga Sanzo, Benitora, dll.. Ni orang kalo ngisi suara kayaknya selalu jadi tokoh yg emosional yah? Hehe.. Eh, tapi kan Iruka-sensei nggak emosional ya? Waktu dia ngisi suara, ternyata ekspresinya dia lucu banget!! (liat di talk show Den-O)

Slain mereka, mereka, Ru juga suka suaranya Paku Romi, Sakamoto Maaya, Okiayu Ryotaro, Fujita Yashinori, Ayaka Saito, dll, dll.... Pokoknya banyak deh! XD;
Oia, Arayan, Piroshi, sama Kujira-chan juga pernah jadi seiyuu kan? Keren!! *peyuk2 Piroshi (lho?)* Hehehe....
Di Indonesia sendiri sebenernya menurut Ru ada beberapa seiyuu yang keren suaranya & bisa mengekspresikan karakternya, tapi sayang, kadang-kadang translate-an nya malah aneh! Kan jadi males... Jangan salahkan Ru kalo sekarang ini Ru jarang nonton anime yang udah didubbing ke Indonesia.. T_T

32 comments:

  1. Begitu neechan bilang seiyuu indonesia,aq jadi inget ama naruto,
    yg pas adegan Neji ngeluarin byakugan malah disebut MATA PUTIH xDDD

    ReplyDelete
  2. Masih mending! Daripada waktu pertandingan si Shino sama yg dari Oto, masa namanya ketuker!
    Uda gitu, pernah Naruto nyebut rasengan tu sharingan. Kan bodoh bgt!!

    ReplyDelete
  3. Gyahahahaha!
    Iyah2!
    Trus,masak nenek Tsunade dipanggil kak Tsunade? XD XD

    ReplyDelete
  4. wah, saiia juga demen mbak Kaida Yuki en Hoshi Souchiro!!
    Arayan juga!!
    sama dunz!! *tos*

    gag ada Junko Minagawa ya??

    ReplyDelete
  5. Hoshi Souichirou! Miyano Mamoru! Suzumura Kenichi! Yeey~ ^^

    Gw suka suara Suzumura Kenichi waktu jadi Kamui... seksi euy XD

    Aaah, Yusa Kouji!! Gw langsung naksir suaranya setelah dengar lagu Fuyu no Hanabi (Bleach, sebagai Ichimaru Gin).

    Fujita Mori? Seiyuunya siapa? Saya kenalnya Fujita Yoshinori XD

    ReplyDelete
  6. suaranya Hoshi Shouichirou keren sih,, tapi chara yg dya peranin di GS destiny aq benci bgt~!!! DX
    *mmbungkuk bwat permintaan maap gara2 nglupain Hoshi*
    xD

    tokorode, neechan jangan capek ngmong ke aq soal nama2 seiyuu yh,,
    gara2 aq suka gak konek trus lupa~ Xp

    ReplyDelete
  7. Noe>> harusnya mereka dikasi komiknya aja tuh!

    Yuujin>> Junko juga Ru suka. Kan ga mungkin Ru sebutin semuanya. Soalnya banyak banget sih Seiyuu Jepang yang keren2!!!

    Yurasama12>> Blum nonton X... Jadi pengen denger suara Ken-nii jadi Kamui!!! XDDD
    Blum nonton Bleach juga, baca komiknya doank, tapi baru yg terbit di Ind... Tapi suara Papa keren!
    Oia, Maksudnya Fujita Yashinori.. Napa Ru malah nulis Mori yah??? XD;

    Kiri>> taw nih! Aku sering cape ngomongin seiyuu ntar tiba2 kamu nanya... "itu siapa ya?" T_T

    ReplyDelete
  8. Yep2,
    saia setuju dgn anda neechan~

    ReplyDelete
  9. AKU CINTA AKIRA ISHIDA!!! Mukyaa~ dia ngisi Athrun zalla,, kyaakyaa!! *rusuh*
    trus kaida yuki!! Dia ngisi kurapika ma kurama,,fave daku smua th,,takahashi hiroki ama minagawa junko,,serta... Paku romi th,,

    ReplyDelete
  10. Hihi... yeah seiyuu-seiyuu yang disebutkan di atas itu emang berbakat semua...

    Gw suka suaranya Ishida Akira yang 'kecewekan'... XD

    ReplyDelete
  11. yupz. Junko Minagawa emank keyennn!!!
    Hoshi Souchirou juga, paz nyanyi chara song-nya Gakkun!! Kyaa!! Kyaa!!! XDD

    ReplyDelete
  12. Huwaaa!! Akira Ishida emang sugeee!!! suara yang dia peranin berubah terus...udah gitu jago H-sound pula *khekhekhe...*

    guwe juga suka hoshisou...!!!!!
    tapi guwe juga suka fukujun!!!!!!! fukujun no koe kawaiii XDD!!!! biasanya sih suara dia ringan bangeds tapi pas jadi Kenya berat jugah..X3

    Eh ya eh ya!!! BG nya luthu!! ntu adegan komik aseli apa bukan??

    ReplyDelete
  13. Fukujun manis tapi kalo nyanyi suaranya aneh... -_- Tapi gw juga suka kok, hehehe!

    Akira Ishida H-Sound? Udah pernah denger!?? XD

    ReplyDelete
  14. Nana>> H-sound paan c? *clink2*
    Ru juga suka Fukujun sih. Terutama waktu ngisi suara Anon! XD

    BG nya komik asli, Ouran. ^^

    ReplyDelete
  15. >>yurasama21
    Eh???saya tidak pernah mendengar fukujun bernyanyi!!!
    Udah!! di Sukisho OVA...hehehehe...

    >>kiku
    Luthu bangeedddhhh!! chapter berapa tuh??? i mau bacha...

    H-sound itu...
    Itu...
    itu...
    itu...
    itu...

    *dilempar ember*

    artinya... H nya itu 'hentai'... jadi anda mengerti maksud saya kan??

    ReplyDelete
  16. H-Sound itu... *coba baca huruf "H" dengan bahasa Inggris!! Dan ucapkan dengan bahasa Jepang!!* Ngerti ga? XD

    ReplyDelete
  17. >>yura-chan
    oh begitu kah maksudnya???
    saya kira h itu maksudnya hentai. hehe...

    ReplyDelete
  18. er... um... *mikir*
    mungkin ngerti... euh... *ragu* ^^;;;

    ReplyDelete
  19. atashi7: Sebenernya sama aja...

    H= eich (ecchi)
    H= huruf depan dari hentai :)

    ReplyDelete
  20. hehehe... XDD

    akira ishida jago tuw...
    H-sound susah lowh... mungkin... Xp

    ReplyDelete
  21. yurasama12>> hahaha... iyah, wakatta.. ^^;;

    ReplyDelete
  22. hehehe~ Xp
    abisnya klo aq lagi error kan, otak qw gak konek,,,
    *ngeles*

    ReplyDelete
  23. saiia suka Papah Ishidaaaaaaaaa~~~~~
    wew,, aq beneran 9a tau lho kalo seiyuu-nya Kurapika ma Fuji itu sama~~ XDD

    y9 punya animenya X ba9i2 don9~~!!blom nonton><
    saia cuma tau man9anya don9 ((T^T))

    ReplyDelete
  24. Sumpah!!!!!!!!
    aq blom liat hunterXhunter y9 versi jepun~~ :b

    ReplyDelete
  25. aku mau nonton musical-nya!! Nonton trivia-trivia nya doank ga puas!!! DX

    ReplyDelete
  26. saia la9i butuh suplai anime~~~~

    ReplyDelete
  27. sama!!
    Tapi napa skarang harga dvd naek lagi?!! (trutama yg di dpn kampus)
    *langsung shock waktu denger 1 disc 10rb*
    Tadinya uda pesen Gintama & Shonen Onmyoji langsung bilang:
    Ru: er.. bang, 1 disc 10 rb? euh... gintama nya ga usa d (apa dua2nya g usa aja y?)... bokek... T^T
    Abang dvd: klo beli banyak sih bisa dapet potongan harga, ntar dinego aja
    Ru: euhm,,,,iyah de, liat dulu...... T_T

    ReplyDelete