Wednesday, May 28, 2008

For Adachin's Fans...

I got a fan site of Adachi Osamu.

For Adachin's fans, join ne~ XDDD

By the way, I want to ask something....

Look at this picture carefully...

IS IT ADACHIN IN THE MIDDLE?????

If yes, he's really strange... T_T

Well, that's all..

Actually I just read his newest blog, but it's really unimportant.

He said, 24 hours (a day) is really fast...

Maa, nani o shitai ne, Ochan?

23 comments:

  1. WTH!! I thought he's the guy on the left before!! *_*

    ReplyDelete
  2. Yura>> hah?? Itu kan Arayan (ngeliat dari aksesorisnya)..
    jadi, itu Ochan bukan sih?? Soalnya bentuk mukanya mirip....

    ReplyDelete
  3. i-itu adachiiiiinnnn o_o;;?? oemjai...

    ReplyDelete
  4. Adachinnn???? *ngakak guling2*
    koq.. tampangnya kayak pelawak gitu...

    ReplyDelete
  5. Nyaa~
    Ini Ruru yang nanya lho!! Kok jadi pada nanya balik sih???
    Tapi emang semakin lama diliat, semakin yakin kalo itu dia sih...
    Tapi... iya bukan sih??? *masih berharap kalo itu bukan dia*

    ReplyDelete
  6. kayaknya si bukan...
    soalnya.. kalo itu Adachin...
    bisa2 saia mati ngakak di sini!!! kasih tauk tmeeeeeennnnn!! XDDD *ngacir ambil telpon*

    ReplyDelete
  7. kayanya n smoga bukan...seorang adachi bs berekspresi sperti itu jg yah o_o *kabur*

    ReplyDelete
  8. Abisnya...abisnya...abisnya....
    Bentuk mukanya tuh dia banget..
    Rambutnya juga sama kayak foto waktu dia ma Zukkii doank di blog Zukkii (ini juga dari blog Zukkii)..
    Di foto yang waktu itu juga tampang dia baka banget.. (kayak kaget, entah kaget beneran ato dibuat2?)
    Trus... Dia sama Zukkii & Arayan....

    ReplyDelete
  9. kayaknya bukan deh...?
    tapi guwe ngakak...

    ReplyDelete
  10. Ya...smoga bukan..
    (tapi klo iya ga ngaruh juga sih..)

    ReplyDelete
  11. absolutli itu Ochan!!eh,, kayaknya sih!! tau ah *garuk2 kepala*

    ReplyDelete
  12. Chibi>> kau yakin itu Ochan? Kalo aku sih...emang ngerasa itu Ochan walopun pada bilang ga mirip... *bingung juga*

    ReplyDelete
  13. absolutli!!!sekarang yakin 100000% yg di tengah emang Ochan!!
    *habis ngintip blognya Ochan*

    ReplyDelete
  14. Lho? Emangnya ada apa dengan blog Ochan?
    Bukannya di situ cuma ada foto yg dibuat ga jelas begitu?

    ReplyDelete
  15. Haah???
    Kamu nyimpulin dari mana sih?? *beneran bingung*

    ReplyDelete
  16. kalo ada di blognya Ochan brarti yg ditengah emang Ochan *??**garuk2 kepala*
    tau ah bingung!!

    ReplyDelete
  17. yee... dasar! Tapi itu kan beda tempat...
    Bajunya juga beda kok.. ^^;;

    ReplyDelete
  18. iyah... emang kayaknya rambutnya sama....

    ReplyDelete
  19. wew.. ochan aneh bgd disitu..
    padahal baru suka sama dia.
    T^T
    tp dia ttp imut ah..^^v

    ReplyDelete
  20. Hehe..
    Tapi, Chi, itu blum tentu Ochan kok (walopun aku uda cukup yakin ^^;)

    ReplyDelete