Friday, May 2, 2008

Blog Adaachin & Yanagi

Er... ga taw ni bener apa nggak... Banyak kalimat yg asal tebak aja sih.. Soalnya ga ngerti scara keseluruhan, jadi kira2 intinya begitulah.. Trutama blog-nya Yanagi... =_=   Gomen na~

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

ADAACHIN's

Kehidupan tsutsumashiki [maap, ga nemu artinya tsutsumashiki] (29/04/08)

Saat pagi datang, sambil membayangkan bahwa hari ini adalah hari yang indah, aku memakai sepatu lalu berjalan ke luar gerbang.

Seperti biasa, di ujung gang aku berbelok ke kiri.

Matahari menyambutku.

Lalu kecemasan nyambutku.

Dengan kecemasan, aku tumbuh. Setiap hari… seperti biasa.

“Lepaskan semua kecemasan, jalani hari ini.”

 

….aku berkata pada diriku.

Saat aku memikirkan diriku yang terkadang [kadang? Selalu kali…]pemalu.

 

YANAGI's

Teman (27/04/08)

Aku tidak bisa menyebut semua kenalanku sebagai teman.

Kalau bertemu dan bicara, apa namanya ‘kenalan’ ya?

 

Contohnya…

Aku mengatakan A-kun ‘teman’. Tapi aku tidak mau kalau A-kun tidak menganggapku teman. Walaupun ketegangan diantara kita menurun, dan aku suka A-kun, tapi agak…

 

Di percintaan contohnya ‘bertepuk sebelah tangan’.

Kalau aku ada di posisi ‘bertepuk sebelah tangan’, aku pasti menyesal.

Karena itu, sampai aku mengerti pendapat orang lain tentang aku, aku akan bertahan [mungkin maksudnya tidak mengaggap mereka ‘lebih’].

 

Tapi aku juga mengerti kalau tidak baik membiarkannya begitu saja.

Aku pun berpikir “datang ya~?”

Orang yang ada di phone book HP ku cuma 6 orang.

 

Alasannya (contoh)

Aku mengirim mail ke A-kun yang sudah lama tidak berkomunikasi.

Kalau dijawab dengan bahasa sopan “kamu siapa?” keadaannya akan menjadi kaku.

Kalau contoh yang pertama, komentarnya “Pukul saja langsung wajahnya~!”

….tanpa mengatakan nama orang yang menyarankan ….

Orang yang seperti itu menyedihkan ya.

 

Begitulah.

 

Tapi mulai sekarang kupikir penduduk ‘Nagiland’ akan meningkat.

Aku pikir orang dan sesi dalam jumlah banyak akan menjadi lebih ‘besar’ dibandingkan dengan banyak pendapat. [Ru juga kurang ngerti bagian ini…]

A, ngomong-ngomong, Nagiland yang aku maksud adalah dunia yang aku buat sendiri.

Dunia imajinasi.

Walaupun begitu, karena photobook “Nagiland” juga keluar, mohon bantuannya.

 

..walaupun ingin mencoba menjadi sorotan, aku tidak tahu apa yang ingin dikatakan.

Sekarang di phone book HP-ku ada 18 orang.

 

Sebelum 6 bulan (semoga) menjadi 23 orang.

 

Maaf karena terlalu panjang~

 

16 comments:

  1. Hiksu..Ga tau knapa saya agak gmana..Gt baca blognya aniki~

    ReplyDelete
  2. si yana knapa?
    kok kyak desperate gt sih,,,

    ReplyDelete
  3. @Sepupu: makanya itu..
    kayanya dia desperate gara2 aq ama Kai kali~ xD *ngakak*

    ReplyDelete
  4. waahh.. english translation please.// huhu..

    ReplyDelete
  5. yanagi kenapa ya??
    sedih T^T*halah*

    ReplyDelete
  6. sepupu => iy, y,,, mungkin dya stress sampe error kali tuh~
    *ngakak* xD

    ReplyDelete
  7. Nah... blog-nya Yanyan lain dari biasanya kan? Makanya aku tertarik buat translate (walopun ga sepenuhnya ngerti)

    ReplyDelete
  8. transletin lg donk, neechan~ Xp

    ReplyDelete
  9. blog Ochan yg skarang aneh2... puyeng aku translate-in nya... =_=;

    ReplyDelete
  10. aneh2? bkannya anehan blog yana?

    ReplyDelete
  11. blognya Ochan juga kalimatnya susah dimengerti....

    ReplyDelete
  12. mungkin krna dya sedang memikirkan ttg hidup,,,
    *gak nyambung*

    ReplyDelete
  13. entahlah.. pokoknya aku jadi males...

    ReplyDelete