Friday, March 7, 2008

[Translate] Yuuyan-nii no Blog

Nyoba translate-in blog nya Yuuyan-nii (bulan Maret).

Ada beberapa kata yang Ru nggak ngerti, tapi kira-kira beginilah artinya...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Goodbye Mushroom

02/03/2008

Penayangan dorama berakhir dengan selamat, saat terakhir potongan (rambut) mushroom akhirnya datang juga…

Saat tiba waktunya sendirian, jadi sepi

Untuk pekerjaan selanjutnya, harus potong rambut!

Foto ini untuk mengabadikan potongan mushroom

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bersama Kaji-kun D-boys

02/03/2008

Hari ini bersama Kaji Masaki-kun mengumpulkan berita (untuk) majalah. [1]

Karena mulai 5 April film sepertinya akan ditayangkan, harus nonton ya! [2]

Bicara banyak hal dengan Kaji tentang pekerjaan dan juga hal pribadi.

Aku pikir hubungan kami semakin baik, aku senang

 

 

 

 

 

 

 

 

note:

[1] ga taw mencari berita ato jadi bahan berita??

[2] ga dijelasin film apa... T_T

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ru lagi pengen nyoba translate-in blog laen, trutama blog-nya Aiba skarang. Abisnya, dia lagi blajar bhs Inggris. Lucu banget!! Nyahahaha....

Sebenernya sih pengen translate-in blog Yanyan-nii & Kujirai juga. Tapi Yanyan-nii kalo ngisi blog suka pake bahasa yang ga jelas. Ru kagum deh sama orang2 yang bisa ngerti bahasanya Yanyan-nii... Soalnya sering pake "tatatadatadaa" ato smacemnya. Ga jelas banget deh pokoknya!! Kalo Kujirai... dia itu terlalu rajin... Ngisi blog keseringan panjang-panjang. Kan jadi males translate-innya.. Aiba sih panjang2 juga. Tapi berhubung skarang lagi banyak bahasa inggrisnya. Mau nyoba, ah...

7 comments:

  1. knapa yuuyan nii post pas rmbutnya kyak kappa begitu???

    ReplyDelete
  2. Kan katanya buat mengabadikan rambut itu....

    ReplyDelete
  3. tapi knapa mesti rambut kappa yang aneh itu diabadikan??
    huhuhuhu,,,,

    ReplyDelete
  4. nggak apa-apalah...
    jadi pengen nonton isshun no kaze lagi *lho?*

    ReplyDelete
  5. itu seru gak??
    tapi disitu ada nishikido kecelakaan kan?
    aq mawnya uchi aja,,,, *diinjek fans uchi*

    ReplyDelete
  6. aku baru nonton ep 1...
    males donlotnya.
    trus katanya temenku ada yg mau dikasi donlotan itu ma temennya, jadi aku tunggu pinjeman aja..
    Hwehehehe..... XP

    ReplyDelete
  7. klo gt, klo neechan udah nonton, ceritain yh,,,
    hehehe,,, XP

    ReplyDelete