Sunday, March 9, 2008

Niichan-tachi

Kyaaa!! Watashi wa niichan-tachi ga honto suki da yo!

Eh, bukan, bukan! Bukan ngomentarin foto ini lho yaa... Bukannya Ru setuju yaoi dengan pairing mereka lho! (kalo shonen-ai sih masih bisa diterima. Nyahaha...)

Ru cuma lagi kena demam mereka aja. Ga sembuh-sembuh nih dari kmaren.

Terus Ochan?

Yaa...kita tunggu aja Buraban dulu... Masih was-was, takut dia kena sama si Beni sapalah itu...

 

Tokorode, ashita wa nihon-shi no shiken ga aru!! Huweee... Niichan-tachi! Tasukete!!!

Yanagi: sini, sini aku ajarin!

Ru: emangnya Yanyan-nii bisa sejarah Jepang? Bukannya kelamaan tinggal di India?

Yanagi: yawdah, aku ajarin sejarah India aja. Mau?

Ru: IYADA!

Ryuya: Ne, Ru-nee, mau aku ajarin nggak?

Ru: *melongo* Hee?? AKHIRNYA!! Akhrinya kau memanggilku neechan!!!! *peluk-peluk Ryuya happy*

Ryuya: Oi!! YAMERO YO! *dorong2 Ru* Udah, ah! Aku nggak mau ngajarin! *kabur*

Ru: Ryuya-chan!! Matte!! Kok malah pergi, sih???

      *celingak-celinguk nyari Yuuyan-nii* Ne, Yanyan-nii, Yuuyan-nii mana?

Yanagi: Tidur...

Ru: *nyari Yuuyan-nii ke kamar, pengen minta ajarin* Yuuyan-nii... *berenti gara2 ngeliat Yuuyan-nii tidur dengan tenangnya* Duh.. Kawaii!! XD Jadi nggak tega bangunin deh... Lha?? Terus yang ngajarin siapa, dunk????? Ryuya-chan!! Matteee!!!! *ngejar2 Ryuya*

 

Lho? Kok jadi bikin fanfic gini yah? hahaha... Yasuwlah.. Malas blajar Nihon-shi, nyaa~ T_T

4 comments:

  1. nyahahaha~
    emangnya ryuya jago sejarah gitu? *ditimpuk*

    ReplyDelete
  2. Maa...nggak taw juga sih...
    Mungkin.... *lirik Ryuya*

    ReplyDelete
  3. ryuya: oh,,, jadi gitu Ru nee, gak maw diajarin??

    ReplyDelete
  4. Ru: MAW!!! XDD
    eh, tapi uda telat...
    Tapi gpp c!! XDDDD

    ReplyDelete