Sunday, March 23, 2008

Bon Odori....

Sebenernya sih mau nge-post semalem. Tapi ternyata komputernya lemoooootttt banget! Akhirnya smalem nggak jadi nge-post gara2 sebel ma komputernya.

Kemaren, Ru dkk abis bon odori di Atrium Senen. Buat kita-kita yang baru latian sekitar 7x pertemuan (1x ktemu paling banyak 3x ngulang), kmaren termasuk bagus banget lah... Walopun ada salah-salah dikit. Tapi pokoknya seru!

Apalagi, senpai bishoujo itu berhasil Ru tarik. Nyahaha... Abisnya si MC nya bilang kita boleh narikin orang2 buat nari di sekeliling kita. Pas Ru nengok2 nyari orang yg bisa ditarik, eh, Ru liat tu senpai lagi duduk dengan manisnya. Langsung deh punya pikiran buat narik dia *grin*. Tadinya dia nolak, tapi Ru tarik2 juga ampe tengah. Eh, waktu Ru nengok lagi, dia uda duduk lagi! Untungnya senpai lain narik dia juga. Dia jadi ikut nari deh. Nyahahaha.... Lucu banget deh liat bishoujo yang satu itu nari dengan gaya-gaya yang 'cewek'. (hehehe... gomen, Senpai!)

Tapi, tapi, tapi... Ada satu hal yang memalukan... Berhubung yang nari bon odori nya hampir semuanya kohai-kohai (angkatan 2007), & hampir semua lum pernah pake yukata (ksian banget yah?), jadi kita-kita minta tolong dipakein ma senpai. Trus..pas uda slese narinya, tiba-tiba ada orang gitu nyamperin salah satu senpai & ngomong, "Cuma mau ngasih tau aja buat ke depannya nanti, kalo pake yukata, yang diatas itu yang sebelah kiri, bukan kanan. Kalo mau belajar, ke stan kita aja."

DOOONG~~

Tak taunya, kalo yang diatas yg sebelah kanan tu cara pake yukata orang mati. Gyahahaha... Bodo amat  lah... Namanya juga belajar, wajar dunk kalo salah.. Lagian senpai2 juga pada lupa. Ckckck...

Yah, pokoknya..... Kinou wa hontou ni tanoshikatta!!

 

 

Btw, btw, uda lama (baca: blum seminggu) ga ke blog-nya Yuuyan-nii, ternyata uda ada banyak post-an baru (biasanya seminggu bisa cuma skali). Trus, Yuuyan-nii kliatan item-an deh skarang... Oia, liat foto kue ulang tahunnya Yuuyan-nii jadi ktawa sendiri. Masa' snoppy c? Hwehehehe....

Ya, walopun telat (uda nitip pesen sih sebenernya lewat ameblo ke Kuji, tapi ga tw disampein apa nggak), HAPPY 21th BIRTHDAY YUUYA!!!!

17 comments:

  1. lho????
    bukannya eman9 kyk 9itu yah??!!kalo y9 kanan diatas itu yukata-na or9 mati..
    eman9nya neecchan baru tau????

    aplotin piku senpainya don9 :b

    ReplyDelete
  2. yaa.. maklumlah.. baru skali pake yukata :P

    Senpai sapa? Senpai bishoujo itu? Jangan.. ntar dia ke-geer-an.
    Um..ada fs nya c... maw? hwehehehe... Tapi orangnya narsis abis lho!

    ReplyDelete
  3. cuman pnasaran!! beneran bishoujo ato jan9an2 okama

    ReplyDelete
  4. Oi, oi...
    Beneran bishoujo tu..
    Waktu ospek aja banyak banget yg naksir dia (cowok di jurusan bhs kan emang dikit, dia tu paling mnonjol), tapi langsung pada kcewa pas tw dia cewe.. Nyahaha...

    ReplyDelete
  5. wew senpai.. jadi ikut2an penasaran sama senpai bisohoujo itu..
    eh2 tapi senpai sama kaya asri. waktu asri da festival jepang di skul, aku juga disuruh nari bon odori. eh make yukatanya yaaa persis kaya senpai.. malahan aku tak ada yang sadar. baru sadar ketika pentas udah selesai hehehe.. ^^

    ReplyDelete
  6. hihihi...
    Jangan pnasaran deh...
    Ntar orangnya GR. Asli, dia tu GR-an banget! Fufufu...

    Ya, itu juga aku dikasi taunya pas uda slese. Mudah2an aja yg sadar tu orang doank... ;p

    ReplyDelete
  7. don9!!!
    koq bnyk b9t y9 n9alamin kejadian kyk 9t??kirain dah bnyk y9 tau..
    soalx nakayoshi pernah bhs tt9 masalah pake yukata

    ReplyDelete
  8. Sayangnya aku nggak pernah baca nakayoshi lagi..
    Lebih suka Hanalala... =3

    ReplyDelete
  9. wew...
    pas masih kls 1-2 smp sukax nakayoshi tp mulai sma lbh suka baca shounen man9a drpd shojo!!klo di rental komik aja smpe rebutan kmik baru sm ank2 co :b

    ReplyDelete
  10. Shonen manga kebanyakan lebih seru sih.
    Soalnya klo Shoujo manga biasanya ceritanya itu2 aja..

    ReplyDelete
  11. *an99uk-an99uk*
    tapi shounen man9a itu kepanjan9an!!!!!!!!!!
    udah 9itu sekaran9 chibi dilaran9 baca komik sampe selese UAN(T.T) *hiks..*

    ReplyDelete
  12. hwaaaaaa~~
    pngn liat~!!!!!!!!
    apalagi ada senpainya ru nee yang itu,,,
    abis kakkoi sih,,, nfunfunfu~
    senpainya ru nee ada fs y? maw donk,,,,,

    ReplyDelete
  13. Chibi>> Yupz. panjang2 banget!! Cape ngoleksinya. DX
    Zannen desu ne...
    Bersabarlah sampai UAN, kawan. Fufufufu...

    ReplyDelete
  14. Fiki-chan>>
    Hihihi... Kamu sih nggak jadi dateng.
    Nyaa~ jangan bilang kamu naksir ma dia! Hwehehe....
    Ah, nanti aku bisa dibantai (ato malah dia bakal ke-geer-an) kalo nyebar2 fs nya dia sembarangan. Ntar aku kirim PM ke kamu deh.. :D

    ReplyDelete
  15. gak kok,,, kali~
    hehehe,,, X)
    hontou? yatta~~
    arigatou ne, neechan,,, ^^

    nb: aq gak naksir kok sama senpainya neechan,,,,

    ReplyDelete
  16. ef-es na ju9a mau donk!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete