Sunday, March 30, 2008

Awal Mula Jatuh ke Jurang Ke-Bishie-an..

Warning: kalo ada kata2 yang terkesan menghina ato smacamnya, tolong dimaklumi dan dimaafkan… :P

Dulu, Ru sama skali nggak ngerti tentang dorama. Kalopun tau & nonton, paling cuma skedar nonton doang, nggak terlalu peduli sama pemeran2 nya. Tapi semuanya berubah gara2 Cinepuri…

Semua gara2 Cinepuri!

Awalnya sih Ru nggak tertarik ma Cinepuri mengingat komiknya aja uda menghayal banget (tapi kok Ru suka yah??), apalagi filmnya! Tapi akhirnya beli juga walopun cuma iseng2 doang.

Kesan pertama waktu liat anak2 Cinepuri:

1.       Hongo Kanata. Ryoma-nya nyebelin! Cakep sih, tapi kesannya nyebelin banget! Padahal di manga & anime lucu. Eh, tapi kok kayaknya pernah liat…

Ternyata Ru emang pernah liat dia di MoonChild. Senyum dia khas banget sih, jadi ngenalin deh..

2.       Kujirai Kosuke. Kaidoh-nya cakep juga! Trus waktu liat dia senyum2 pas di kedai sushi..KAWAII!!!

3.       Araki Hirofumi. Inui-nya kok pendek, sih? Trus minum jus-nya sendiri pula! Aneh..

4.       Yoshikazu Kotani. Taka-nya cakep!!

5.       Suzuki Hiroki. Ooishi nya aneh! *digetok*

6.       Kaji Masaki.  Momo-nya kucel banget!!

Nyahaha… Gomen! Ternyata Kaji tampangnya manis juga. & tampangnya tuh kalem banget,  padahal aslinya…. T_T  Tapi di Cinepuri dia emang kliatan kucel kok…

7.       Ryuji Sainei. Amit-amit! *ditimpukin fans-nya Ryuji*

Yah, bukannya gimana2 yaa… Dari dulu Ru paling sebel sama cowok yang suka TP. Makanya, Ru paling sebel ama Atobe *ditimpuk es*. Nah, waktu liat Ryuji jadi Atobe, ya ampuuunn…. Tambah maleslah Ru sama tokoh yang satu itu!

8.       Shirota Yuu. Nani ka kore?! Sejak kapan Tezuka jadi bule2 gitu? Uda gitu, tampang diemnya bukannya terkesan cool, malah jadi sok imut!! *dihajar sama Dhi-ko, Achi-chan, Chii, & fans Shirota yang lain*

Tapi emang begitulah kenyataannya.. Ru nggak terlalu suka sama ni cowok (seperti yang udah Ru jelasin, Ru paling males sama cowok TP). Waktu denger Adachin kagum sama dia sih, Ru sempet berusaha nggak sebel ma dia. Tapia pa daya…ke-TP-an dia tu emang minta Ru sebel sama dia!!

9.       Aiba Hiroki. Gyaaa!! Fuji nggak se-CEWEK ini!!!

Sebetulnya dulu Ru paling suka karakter Fuji. Tapi setelah nonton Cinepuri, ‘peringkat’ Fuji jadi turun ke nomer dua deh. Salahkan Aiba untuk itu! *ditimpuk catokan* Fufufu… Tapi walopun awalnya Ru nggak suka Aiba, waktu nonton Tenimyu, Ru berubah pikiran. Dia COCOK BANGET jadi Fuji! Tapi kenapa di Cinepuri kesannya cewek banget yah?

10.   Adachi Osamu. Kawaii!!! Eiji-nya kawaii!!!

Gara2 liat Kikumaru-nya ni anak, karakter Kikumaru yang tadinya ada di posisi ke-2 favorit Ru jadi naek ke posisi 1. Abisnya, gerakanya yang nggak bisa diem, terus waktu dia jongkok di pinggir tribun, waktu dia mukul2 Zukki juga… ya ampun!! Kikumaru banget!! Dan Ru langsung suka sama nih anak!

 

Percaya nggak percaya, cowok jangkung-kurus-berkulit pucet ini yang bikin Ru makin terperosok ke jurang ke-bishie-an. Nggak inget siapa yang ‘nge-jorokin’, pokoknya Ru mulai nyari tau tentang ni cowok. Terus, akhirnya Ru nyari tau film2 yang diperanin dia. Ampe nonton tu film2 padahal Adachin-nya cuma jadi figuran nggak penting! Tadi dia emang selalu menarik mata sih walopun sebagai figuran doang. Sugoi naa~

Sejak nonton My Boss My Hero, Ru jadi bener2 sadar klo film Jepang banyak yang keren. Jadinya, Ru mulai nonton2 film Jepang deh… Terus, gara2 nyari2 Adachin juga, akhirnya nonton Tenimyu & mulai mengenal para bishie. Hyaa~ Cakep2, nyaa~ Hwehehehe….

Terus, terus, skarang mulai kena virus tokusatsu pula. Mungkinkah Ru bakal jatuh lebih jauh ke jurang ke-bishie-an? Nyahaha…

Mau nambah... Komen Ru waktu pertama kali liat beberapa anak Tenimyu...

  • Kenken. Awalnya liat di Puri2 D. Waktu liat di Puri2 D, mikir klo ni orang kok 'cewek' amat yah... (walopun masih ada kesan cowoknya ^^;). Tapi waktu liat di Tenimyu, langsung mikir: Gila!! Ternyata dia cowok banget! XD;
  •  Kato Kazuki. Waktu liat Atobe yang satu ini, Ru jadi ga terlalu sebel ma Atobe. Soalnya ni cowo nggak terlalu ngeluarin 'aura TP' nya sih... ^^;;;
  • Irei Kanata. Lagi-lagi Ru dibikin kecewa sama cowok bule. Kenapa Saeki TP banget!! Paraaah!! Paaraaaaah!! Lebih parah dari Shiroro! Hikz... padahal kan Ru suka Saeki.. Tapi ngeliat ke-TP-an nih orang, jadi males.... Abisnya, klo Shiroro kan waktu berperan jadi Tezuka masih nahan2 diri buat TP (walopun slalu TP klo ada kesempatan). Nah, ni cowo, jadi Saeki yang kalem aja TP nya minta ampun. Aura TP-nya kesebar kemana-mana.... T_T
  • Takumi Saitou. Waaa... Waktu nonton Puri2 D, uda males sama dia. Asli! Di Puri2 dia tu nggak jelas banget! Tapi waktu nonton Tenimyu, rasa males tu uda agak ilang sebenernya... sampe akhirnya Ru denger klo dia maen film yaoi bareng ma anak2 Tenimyu laen. Mulai dari Kotani, Aiba, Kawai... Huweee!! Ru jadi sebel sama ni orang gara2 menyebarkan 'virus-maen-yaoi' ke nak2 Tenimyu. Ga rela!!! DX 

5 comments:

  1. wew senpai... yuuchan emang suka TP tapi dia bisa dibilang cakep....... (gak terima suami digituin) hehhee *ditimpuk istri2nya yuu yang lain*
    wew mpe segitunya senpai hehe.. :p tapi achi juga gitu sih.. gara2 liat cinepuri jadi naksir bishie hehe

    ReplyDelete
  2. neechan brusahalah~ *loh?*

    asri-san => emang istrinya shiroro ada brapa??
    ada 10 kurang 11 = -1? hehehe,,, *ditimpuk*

    ReplyDelete
  3. Achi-chan>> Iya, iya.. Aku juga mengakui kok klo dia itu cakep. Tapi yaaa....gmn ya? Ga tahan ma ke-TP-annya. Meskipun diem juga keluar 'aura' TP nya... :P
    Tapi waktu aku liat dia jaman SMP (ato SMA? pokoknya pas skul bareng Yamapi), lucu kok. & ga (baca: belum) mengeluarkan aura TP...

    ReplyDelete
  4. Fiki-chan>> berusaha apa??? ^^;;;;

    ReplyDelete
  5. T^T yuuchanku hiks hiks hehe...
    waduh.. iya juga sih.. bener juga.. hehe XD

    ReplyDelete