Tuesday, February 26, 2008

Eigo please~

Nyaa~

Lupa crita.. Waktu hari Jum'at kmaren, akhirnya Ru ketemu ma bahasa Inggris lagi stlah skian lama ga blajar bahasa Inggris.

Naaah... Berhubung Ru & AJep (anak Jepang) uda biasa ngomong pake Nihongo ato Indonesiago... Waktu Miss-nya ngabsen, sbagian besar pada jawab "HAI,IMASU!"

Wakakak... Yakin dah, tu Miss pasti bingung. Udah gitu... ada juga yang manggil "sensei". Nyahaha... Maap yah, Miss.. Kita uda kebiasaan sih..

Terus, terus, Miss-nya ngajakin ngobrol gitu tentang Jepang. Pake bahasa Inggris tentunya. Berhubung Inggris kita pada pas-pas an, kalo lagi bingung kaga tau bahasa Inggrisnya, kita langsung nyeplos pake bahasa Jepang. Sabar aja yah, Miss... Hehehe...

Ru juga pernah, waktu Miss-nya ngajak ngomong trus tanya sesuatu, refleks langsung jawab "hai". Abisnya uda kebiasaan.. Mau gimana dunk??

Tapi yah, berhubung smester ini dapet mata kuliah bahasa Inggris, mesti ngebiasain diri buat ngomong Inggris juga deh. Mana disuruh presentasi pake bahasa Inggris juga. Yasuwlah.. Gambarimasu!!

 

Btw, btw, manknya orang-orang Jepang emang pada ekspresif banget yah? Salah satu sensei Ru tuh ekspresif banget. Padahal yang satu lagi (yang dari Jepang juga) kayaknya biasa aja deh. Pokoknya kalo lagi plajaran kaiwa, sukses kita-kita pada ngakak ngeliat ekspresi & gerakan-gerakan aneh tu sensei! Hwehehehe...

Tapi, TOP BGT, Sensei! Buat hiburan. Eh, tapi denger-denger, di kelas yang satunya, Sensei nggak se-ancur itu deh. Knapa, Sensei? Kebawa ma kelas kita yang cacat yah? Nyahahaha...

Eits, tapi Ru masih ga mau mengakui julukan 'cacat community' itu lho!!

2 comments:

  1. Ih keren banget bisa mahir bahasa Jepun >___< Zuna mw hehehe... Kul jur apa nih? sastra Jepang ya?^^ Asyiknya~~

    ReplyDelete
  2. Lebih tepatnya sih bahasa jepang, bukan sastra-nya. Blum mahir kok.. Kan baru juga smester 2...
    Masih banyak yang bikin puyenk.. (@_@)

    ReplyDelete