Wednesday, February 20, 2008

Demam Yuuyan-Yanagi

Skarang ini lagi kena demam Yuuyan-Yanagi, nih..

Gara2nya sih kmaren baca2 translation2 lama tentang Yuuyan-Yanagi. Mereka berdua tuh lucu banget sih! Apalagi kalo lagi berduaan. Yuuyan-nii kayaknya sayang banget ma adenya itu.. (Yanagi: *ngegeplak Ru* Sapa yang ade??!). Oh iya, ternyata Yuuyan-nii pemalu yah? Kawaii!! Tapi katanya Yan2-nii juga pemalu (dia ngaku sendiri). Apa iya? Orang kayak gitu pemalu?! *ga percaya* **ditendang**

Masa' waktu Ru crita tentang mereka berdua ke anak2 yang skarang2 ini lagi brusaha Ru 'cemarin' pake virus Tenimyu, mreka jadi ikut2an manggil Yuuyan-nii (klo Ru sih uda duluan manggil Yuuyan-nii)!

Tadinya sih mreka suka Yanagi jg. Tapi waktu Ru kasi liat video making of 20-2 nya Yanagi, mreka jadi ilfeel! Salah kayaknya Ru ngasi liat itu ke mereka... Yah, gpp lah... Biar Yanagi jadi niichanQ seorang. Nyahaha...

Sbenernya sebel gara2 mereka2 itu pada ikut manggil2 "Yuuyan-nii", tapi ga papa deh. Qta (berempat) kan 'sodara' (di kampus manggilnya pake 'neechan2'an). Oia, Ru jelasin deh ktiga tmen Ru yang aneh2 itu...

1. Saa-neechan [Saga], dianggap paling tua karena katanya sih paling dewasa. Padahal sering kekanakan juga tuh! Skarang ini Saa-nee lagi bingung antara suka ma Aiba ato sama Kame. Tapi skarang mulai mikir buat beralih ke Yuuyan-nii ato Kujirai juga sih (yang langsung ditentang E-chan abis2an).

2. E-chan [Eri], dianggap anak ke 3 (anak ke-2 nya Ru..). Padahal sih lebih tua dia dari Ru & Saa-nee! Lemot, suka ga jelas, pokoknya ngobrol ma dia bisa bikin cape ato ktawa (tergantung mood & suasana). Kalo Ru sih paling suka ngetawain nih anak  E-chan lagi naksir ma Kujirai. Tapi kayaknya yang dia taksir sebenernya Kaidoh, bukan Kujirai. Makanya Ru & yang lainnya (yang mulai tertarik ma Kuji) pada suka bilang kalo Kaidoh & Kujirai kan aslinya beda banget!

3. Zu-chan [Nazuki], (dianggap) anak yang paling bontot, soalnya manja & kekanakan banget! Dia naksir ma Yuichi setlah Ru & 2 orang lainnya menyadarkan dia klo TakiEi terlalu tua buat digebet. Trus dia juga bilang kalo Kame tuh abang nya (& skarang nambah Yuuya). Dia juga mulai lemot skarang (E-chan menyebar virus).. Dia juga yang ngejulukin qta berempat "Idol-ota" (segitunya kah?)

Pokoknya intinya, skarang ini mereka uda mulai terkena virus Tenimyu. Tapi berhubung waktu Ru pinjemin burn-an Tenimyu ke mereka ternyata yang bisa nonton cuma Zu (yang laen ga bisa nonton di DVD mreka), akhirnya jadi masih 'kurang terjerumus' deh.. Nyahaha... Demo,demo, Ru wa akiramenai yo! Ru bakal menyebarkan virus Tenimyu ke mereka! Abisnya, slama ini Ru nonton Tenimyu sendirian.. Trus cuma bisa ngobrolin Tenimyu waktu lagi OL ato ktemu ma Fiki-chan.. Kawaisou ne?

Btw, btw.... Buraban lama amat sih? Ru kan kangen Adachi...

5 comments:

  1. neechan nyebarin virus aja,,,
    tp sama donk,,,
    hehehe,,, XP

    HIDUP VIRUS TENIMYU!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Sou sou!
    Ayo sebarkan virus tenimyu!!
    Abisnya, ga seru taw nonton Tenimyu sendirian. Trus, kalo mau ngomongin tenimyu juga aku ga ada temennya. Makanya aku nyebarin virus ke mereka. Nyahaha...

    ReplyDelete
  3. yey!!!!!
    HIDUP VIRUS TENIMYU!!!!!
    *udh kyak kampanye aja deh,,,*

    ReplyDelete
  4. yaya.. hidup virus TENIMYU!!!!!!!^^ hehee..

    ReplyDelete